Made in Abyss Siap Kedatangan Game Baru, Bergenre Action RPG

in
Made in Abyss Siap Kedatangan Game Baru, Bergenre Action RPG | Spike-Chunsoft
Made in Abyss Siap Kedatangan Game Baru, Bergenre Action RPG | Spike-Chunsoft

Game adaptasi anime sepertinya memang sedang naik daun beberapa tahun belakangan ini. Hal ini terbukti dari beberapa game baru seperti Demon Slayer dan My Hero One Justice. Semakin populer di kalangan Gamer, kini kita kedatangan satu lagi game keren dari serial terkenal lainnya. Kita mendapatkan pengumuman soal game baru Made In Abyss yang akan mengambil genre Action RPG. Penasaran seperti apa? Yuk ikuti terus pembahasan berikut.

Made In Abyss merupakan serial anime dengan genre Dark fantasy dan Science Fiction. Menceritakan seorang anak perempuan yang mempunyai ambisi untuk bertemu Ibunya pada kedalaman lubang Abyss yang penuh kutukan. Ia mendapatkan bantuan dari seorang robot laki-laki yang berasal dari Abyss untuk memulai petualangan baru. Semakin dalam mereka menyelam, maka kutukan yang mereka dapatkan akan semakin kuat. Berbagai penyakit dan Monster mengerikan harus mereka hadapi.

Made In Abyss Kedatangan Game Baru, Siap Angkat Genre Action RPG

Jika kalian sudah pernah menonton anime ini, kalian pasti tahu bahwa ini bukan anime untuk anak-anak. Banyak sekali hal menyentuh dan mengerikan yang terjadi pada anime ini. Cerita yang mereka tawarkan pun cukup kompleks dan penuh dengan konflik yang disturbing. Mengangkat serial anime ini menjadi video game tentunya sebuah langkah yang tepat.

Spike Chunsoft mengumukan kehadiran game ini melalui sebuah cuitan Twitter miliknya. Lewat postingan tersebut, Made in Abyss: Binary Star Falling into Darkness tampil dengan visual simpel layaknya game Nintendo Switch pada umumnya. Namun yang membuatnya menarik adalah, game ini akan mengangkat genre Action RPG. Dengan menampilkan mini map pada pojok kanan atas, game ini kemungkinan juga akan mengambil konsep Open-World.

Mengambil Kisah Season Pertama Animenya

Melalui link yang mereka berikan, kita juga mengetahui bahwa semua Voice Actor seri Anime ini akan kembali meramaikan pembuatan game ini. Cerita yang mereka angkat kurang lebih sama dengan Season pertama serial Anime Made in Abyss. Di samping itu semua, Akihito Tsukushi sebagai pengarang asli dari serial tersebut ternyata juga ikut bergabung dalam proyek yang besar ini. Meskipun kita masih belum mengetahui tanggal rilis pasti game ini, kabarnya Spike Chunsoft akan merilisnya pada tahun 2022 mendatang.

Nantinya game ini dapat kalian akses melalui platform PC, PS4, dan Nintendo Switch. Kita juga masih belum mengetahui apakah nantinya game ini akan rilis untuk Xbox atau tidak. Karena masih minimnya Informasi yang mereka berikan, kita sepertinya harus menunggu beberapa Informasi lanjutan lainnya. Untuk itu, kunjungi terus kami setiap harinya agar tidak ketinggalan berita, tips, dan rumor terkini seputar dunia Video Game dan Industrinya. Selamat Menunggu!

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan