DarkStory: The Demon Slayers, Mobile 3D MMORPG bertemakan Kungfu China akan rilis!

in , ,

Winner Interactive sebelumnya telah meluncurkan “DarkStory Mobile” pada bulan Oktober 2017 lalu. Melihat tingginya antusias pemain di Indonesia, maka Winner Interactive akan melakukan Grand Launching “DarkStory” dengan tema sesungguhnya yaitu “The Demons Slayers”

Grand Launching “DarkStory: The Demon Slayers” di Indonesia akan di laksanakan pada tanggal 27 November 2017 ini, dan akan tersedia di Android maupun IOS untuk diunduh.

DarkStory: The Demon Slayers” akan memberikan berbagai pengalaman baru seperti Fitur, Class, dan perubahan tak terduga yang tersedia didalam game dengan membuka langsung “Server 2 – Wind” sehingga seluruh pemain dapat bertarung dengan kekuatan yang sama.

Dark Story: The Demon Slayers” merupakan game Mobile 3D MMORPG yang memiliki latar belakang cerita Kungfu China pada abad pertengahan.Seorang petarung hebat bernama Mook Yang, sosok yang menguasai berbagai macam jurus bela diri.

Karena kehebatan Mook Yang, seorang penyihir jahat Evil King merasa iri dan menggunakan kekuatannya mengutuk seluruh negeri dengan melepaskan monster, dan kekuatan iblis sehingga menyerupai negeri dongeng yang sangat menyeramkan.

Suatu hari, Evil King membunuh ayah Mook Yang untuk meluapkan ambisinya. Dimulai dari kematian sang ayah, Mook Yang bertekat untuk mengabdikan dirinya dengan berlatih penuh untuk membalas dendam ayahnya. Namun, Mook Yang terlebih dulu dibunuh, sebelum membalaskan dendamnya.

Setelah kematian Mook Yang, Guardian mengambil dan memisahkan jiwa Mook Yang menjadi 10.000 bagian dan menyebarkan nya keseluruh penjuru negeri. Bagi siapapun yang menemukan jiwa Mook Yang, maka akan mampu untuk melawan dan mengalahkan Evil King dan seluruh negeri akan kembali seperti sediakala.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube