Seri Danganronpa Akan Ditarik Sementara dari PlayStation Store!

in , , ,
Seri Danganronpa Akan Ditarik Sementara Dari Playstation Store! Gamedaim
Danganronpa | PlayStation Lifestyle

Jepang memang terkenal dengan berbagai hal yang sangat menarik untuk diikuti. Salah satunya tentu adalah game-game yang telah dibuat oleh developer di negara tersebut. Ada banyak sekali jenis dan ragam game yang dibuat oleh developer Jepang dan bahkan terkenal di seluruh dunia.

Salah satu game besutan developer Jepang yang cukup populer adalah Danganronpa. Game besutan developer Spike Chunsoft memang tidak dapat dipungkiri lagi memiliki popularitas yang cukup besar. Bagi kalian yang memang para pemain atau fans dari Danganronpa, ada informasi yang mungkin sangat penting untuk ke depannya.

Danganronpa akan ditarik dari PlayStation Store

Seri Danganronpa Akan Ditarik Sementara Dari Playstation Store
Danganronpa | Noisy Pixel

Danganronpa akan segera ditarik sementara dari PlayStation Store. Selain itu, bagi kalian yang memang ingin memainkan game satu ini, kami sarankan untuk segera membeli lebih cepat sebelum ditarik oleh pihak pengembang.

Alasan penarikan sementara tersebut karena Spike Chunsoft akan mengambil alih penerbitan versi Inggris game-game Danganronpa yang sebelumnya dipegang oleh Nippon Ichi Software (NIS) America. Belum ada penjelasan lebih lanjut kenapa Spike Chunsoft ingin merilis versi Inggris-nya sendiri dan tidak lagi bekerja sama dengan NIS America.

JANGAN LEWATKAN •
Gara-Gara Bug, Harga Kingdom Come : Deliverance Hanya Rp 680 Di PSN Store

Sampai kapan akan ditarik dari PlayStation Store?

Seri Danganronpa Akan Ditarik Sementara Dari Playstation Store
Danganronpa | CGMagazine

Melalui pengumuman resmi dari Nippon Ichi Software, mereka akan memberikan penjelasan detail akan peralihan tersebut di waktu mendatang, serta rincian tanggal dari masing-masing game yang akan ditarik dari PlayStation Store yang bisa kalian lihat di bawah ini.

Danganronpa Another Episode: Ultra Despair Girl (PS Vita)31/08/2020
Danganronpa: Trigger Happy Havoc (PS Vita)09/04/2020
Danganronpa 2: Goodbye Despair (PS Vita)04/09/2020
Danganronpa V3: Killing Harmony (PS Vita)25/09/2020
Danganronpa V3: Killing Harmony (PS4™)25/09/2020

Belum ada informasi lebih lanjut kapan game Danganronpa akan kembali di PlayStation Store. Kemungkinan besar pihak Spike Chunshoft akan segera memberikan informasi terbaru mengenai hal ini dalam waktu dekat. Bagi kalian yang belum membeli game tersebut kami sarankan untuk membelinya, sebelum resmi ditarik dari PlayStation Store.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini