Trailer Brutal Dari Live Action Mortal Kombat Reboot Akhirnya Rilis

in
Trailer Brutal Dari Live Action Mortal Kombat Reboot Akhirnya Rilis | Warner Bros
Trailer Brutal Dari Live Action Mortal Kombat Reboot Akhirnya Rilis | Warner Bros

Kita kedatangan sebuah kejutan besar dari industri Video Game sekaligus Perfilman. Setalah sempat bocor semalam, kini kabarnya Trailer pertama dari Live Action Mortal Kombat akhirnya rilis. Lengkap dengan Atmosphere Brutal dan berbagai karakter Ikonik yang super keren, dan tentu saja penampilan Joe Taslim yang kini menjadi sorotan mata dunia.

Seperti yang kita tahu, beberapa tahun belakangan ini Industri Game dan Perfilman kini sedang dipadukan dalam berbagai film dan series adaptasi. Tentu saja ini adalah langkah awal mereka dalam menggabungkan inovasi mereka ini. Cerita pada berbagai video game populer memang cukup kompleks dan menakjubkan sehingga cukup cocok untuk bisa mereka adaptasi ke layar lebar. Hal ini juga sudah terbukti lewat berbagai film yang sudah rilis ke publik.

Trailer Live Action Mortal Kombat Reboot Akhirnya Rilis

Beberapa film sukses layar lebar hasil adaptasi dari Video game sudah terbukti cukup lama. Film seperti Sonic The Hedgehog, Tomb Raider, dan Resident Evil faktanya cukup populer pada Industri ini. Namun tidak sedikit juga beberapa film yang akhirnya malah gagal dan mengalami kerugian. Contohnya adalah Warcraft, Assassin’s Creed, dan Hitman. Namun semuanya sepertinya mulai berubah setelah munculnya series Live Action The Witcher yang sangat populer lewat platform Netflix.

Ingin mengikuti kesuksesan The Witcher akhirnya mulai muncul berbagai Film dan Series baru dari adaptasi Video Game. Namun berbeda dari Versi Reboot Mortal Kombat yang satu ini. Pasalnya film ini sendiri sudah Warner Bros kembangkan sejak tahun 2019 silam. Tepatnya kemarin malam akhirnya Trailer pertama dari Reboot Mortal Kombat rilis ke mata publik. Lewat trailer yang mereka luncurkan kita sudah dapat melihat penampilan berbagai karakter ikonik Mortal Kombat yang akan hadir.

Joe Taslim Tampil Sangat Menakjubkan Lewat Karakter Sub-Zero

Sama Brutal seperti gamenya, Mortal Kombat akan membawa kita kembali pada kisah para petarung dalam menghadapi ganasnya sang Villain bernama Sub-Zero. Yang menjadi perhatian adalah tentu saja sang Villain yang mana diperankan langsung oleh Joe Taslim, sang aktor asal Indonesia. Tak hanya Sub-Zero saja yang muncul pada trailer ini, kita juga akan kehadiran Sonya, Kano, Raiden, Liu Kang, Goro, Kung Lao, Shang Tsung, Mileana, dan karakter baru bernama Cole Young.

Belum lagi, Tag Line Ikonik dengan kata “FINISH HIM” juga sempat hadir dalam trailer yang mereka berikan ini. Bagi kalian yang sudah tidak sabar, film ini baru akan rilis pada tanggal 16 April 2021 mendatang. Sama seperti film rilisan Warner Bros lainnya, film ini akan tayang juga pada Bioskop Indonesia dan Platform Digital HBO Max. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian sudah tak sabar melihat aksi Sub-Zero melawan Scorpion?

Sambil menunggu, kalian juga bisa mencoba game Mortal Kombat 11 yang kini sudah rilis pada pltform PS4, Xbox One, PC, Nintendo Switch, dan Google Stadia. Bagi kalian pengguna PC, game ini dapat kalian beli melalui platform Portal Digital Steam Store. Jangan lupa juga untuk kunjungi terus situs milik kita setiap harinya agar tidak ketinggalan berita, tips, dan rumor terkini seputar dunia video game, dan Industrinya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini