Film Sonic the Hedgehog 2 Dapatkan Tanggal Rilis

in
Film Sonic the Hedgehog 2 Dapatkan Tanggal Rilis | SEGA
Film Sonic the Hedgehog 2 Dapatkan Tanggal Rilis | SEGA

Setelah sukses besar pada perilisan film pertama dari Sonic The Hedgehog, akhirnya Paramount Picture siap merilis sequel dari film adaptasi game ini. Meskipun sempat mendapatkan kontroversi soal design character pada film awalnya, Sonic the Hedgehog akhirnya cukup sukses setelah berhasil mendengar para fansnya yang ingin mengganti Design character. Setelah memberikan tanggal untuk memulai Syuting, SEGA akhirnya meresmikan tanggal rilis dari film adaptasi Sonic The Hedgehog 2.

Kesuksesan Sonic di layar lebar ini menjadi langkah baru bagi seluruh Industri adaptasi Video Game lainnya. Hal ini juga terbukti lewat berbagai film baru yang akan hadir pada beberapa tahun ke depan. Beberapa film layar lebar yang kabarnya akan rilis adalah Borderlands dan Mortal Kombat. Tidak hanya itu saja, berbagai series adaptasi video game juga kabarnya telah membuat Netflix ketagihan. Tentu ini menjadi awal baru dari kedua Industri hiburan ini dalam menggarap dunia Game.

Tanggal Rilis Sonic The Hedgehog 2 Resmi Diumumkan

Informasi soal tanggal perilisan dari film kedua dari Sonic the Hedgehog ini kita dapatkan langsung dari sebuah postingan Twitter milik SEGA. Lewat postingan tersebut, kita akan ditunjukkan dengan penampilan logo dari teaser film ini. Meskipun belum merilis Trailer pertama yang menunjukkan visual film tersebut, namun kita sudah bisa mendapatkan tanggal perilisan film ini. Kabarnya film ini akan rilis pada tanggal 8 April 2022 mendatang.

Sejak film awal rilis, kita tentu sudah mengetahui akan kehadiran satu buah karakter ikonik lagi yang bernama FoxTail. Menurut rumor yang beredar, ada kemungkinan bahwa pada sequel kedua ini kita dapat kedatangan lebih banyak karakter Ikonik lagi. Meskipun begitu kita tentu masih belum mengetahui siapakah Villain yang akan hadir pada seri kedua ini. Apakah nantinya Profesor egg akan kembali lagi pada seri keduanya? Kita lihat saja nanti

Seri Kedua Dari Sonic The Hedgehog Akan Bersetting di Hawaii?

Sonic the Hedgehog 2 ini baru akan mulai syuting pertamanya pada bulan Maret 2021 nanti. Melihat waktu yang tak begitu banyak, ada kemungkinan besar film ini bisa diundur. Belum lagi hingga saat ini kondisi pandemi masih menghantui berbagai Negara di dunia. Kabarnya juga setting film ini sudah terkonfirmasi yang nantinya akan berlatar daerah kepulauan Amerika yaitu Hawaii. Bagaimanakah menurut kalian? Apakah kalian sudah tidak sabar untuk berpetualang kembali?

Jika kalian belum sempat menonton seri awal dari film Sonic The Hedgehog ini, kalian juga bisa mengakses film pertamanya pada platform Streaming Digital bernama Amazon Prime Video. Baca juga postingan kita tentang berbagai Series adaptasi Video Game yang akan rilis beberapa tahun ke depan. Jangan lupa juga untuk mengunjungi terus situs milik kita setiap harinya agar tidak ketinggalan berita, tips, dan rumor terkini seputar dunia video game dan industrinya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini