Film Sonic The Hedgehog 2 Akan Mulai Syuting Maret 2021!

in
Film Sonic The Hedgehog 2 Akan Mulai Syuting Maret 2021!
Sonic The Hedgehog 2 | Youtube

Ada kabar baik datang untuk para fans Sonic The Hedgehog. Bagaimana tidak, baru-baru ini telah dikabarkan bahwa sekuel lanjutan dari film yang dirilis tahun lalu ini akan memulai proses syuting pada bulan Maret 2021. Tidak hanya itu, salah satu pemeran dalam film sebelumnya telah dikonfirmasi akan kembali hadir.

Aktris Tika Sumpter selaku pemeran Maddie Wachowski di Sonic the Hedgehog menegaskan bahwa ia tidak hanya akan kembali berperan di sekuel lanjutan ini, tapi juga akan memulai proses syuting dalam waktu dekat. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh ia lewat wawancara di acara Live with Kelly and Ryan.

Sonic The Hedgehog 2 Mulai Syuting Maret 2021

Sumpter juga menegaskan bahwa mereka akan melakukan syuting di Hawaii dan Vancouver. Pernyataan dari sang aktris ini pun secara tidak langsung membuat para fans lega. Yang mana sebelumnya telah muncul kekhawatiran bahwa sekuel Sonic The Hedgehog akan cukup lama hadir setelah COVID-19 muncul ke permukaan.

Selain itu, juga mengkonfirmasi bahwa Sumpter akan mengulangi perannya dalam sekuel bersama James Marsden, yang telah menandatangani kontrak untuk kembali sebagai suami karakternya, Tom. Terlepas dari itu semua, pengisi suara Sonic Ben Schwartz dan Jim Carrey, yang berperan sebagai Dr. Robotnik, diharapkan kembali.

Bersetting di Hawaii?

Film Sonic The Hedgehog 2 Akan Mulai Syuting Maret 2021
Sonic The Hedgehog | Shack news

Jika film pertama berada sepenuhnya di Vancouver, sekuel lanjutan ini dipastikan akan berada di Hawaii. Karena hal ini, ada banyak spekulasi terkait bagaimana Sonic The Hedgehog 2 diceritakan nanti. Terlebih lagi saat pihak studio telah mengumumkan bahwa Knuckles the Echidna akan muncul di film ini.

Terlepas dari itu semua, kesuksesan Sonic The Hedgehog menjadi alasan utama kenapa sekuel lanjutan ini cukup cepat dari perkiraan publik. Tentu pihak studio tidak ingin kehilangan hype dari film pertama yang dirilis pada tahun lalu. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan