Trailer Terbaru Mortal Kombat Unjuk Penampilan Kabal

in
Trailer Terbaru Mortal Kombat Unjuk Penampilan Kabal | Warner Bros
Trailer Terbaru Mortal Kombat Unjuk Penampilan Kabal | Warner Bros

Sebuah kejutan besar sempat hadir pada dua Industri sekaligus. Sempat memberikan beberapa Trailer terbaru, Live Action Mortal Kombat Reboot tak perlu waktu lama untuk menarik para fans. Meskipun sempat mengalami penundaan yang cukup mengecewakan, faktanya hal ini tidak membuat para fans hilang semangat. Telah menunjukkan beberapa karakter Ikonik game Mortal Kombat, kali ini kita kedatangan satu lagi. Lewat Trailer terbaru Mortal Kombat Reboot, Kabal akhirnya menunjukkan penampilan mengerikannya.

Seperti yang kita tahu, beberapa tahun belakangan ini Industri Game dan Perfilman kini sedang dipadukan dalam berbagai film dan series adaptasi. Tentu saja ini adalah langkah awal mereka dalam menggabungkan inovasi mereka ini. Cerita pada berbagai video game populer memang cukup kompleks dan menakjubkan sehingga cukup cocok untuk bisa mereka adaptasi ke layar lebar. Hal ini juga sudah terbukti lewat berbagai film yang sudah rilis ke publik.

Trailer Baru Mortal Kombat Reboot Unjuk Penampilan Kabal

Tidak hanya para pecinta film Luar saja yang tertarik akan kehadiran Reboot terbaru Mortal Kombat ini. Para Fans Tanah Air tentunya juga ikut Hype karena keterlibatan Aktor asal Palembang yang kini memerankan karakter Ikonik sepanjang masa Sub-Zero. Semakin sadis sepertinya malah semakin menarik perhatian para fans. Kepopuleran Film ini tentunya cukup berpengaruh dari konsep awalnya yaitu Video Game. Ingin memulihkan Industri Perfilman yang sebelumnya terdampak oleh Pandemi, kini mereka luncurkan Trailer baru.

Lewat Trailer yang rilis kemarin malam, Mortal Kombat akhirnya menunjukkan sosok terbaru dari salah satu karakter Favorite para gamer. Meskipun hanya sekilas, penampilan Kabal akhirnya mereka tunjukkan lengkap dengan senjata Ikoniknya yang berbentuk Pengait. Bertajuk “Meet The Cast” Trailer tersebut menampilkan beberapa karakter sebelumnya dengan lebih jelas, serta komentar para castnya langsung. Yap, tentunya termasuk komentar Joe Taslim saat memerankan Sub-Zero.

Kehadiran Kabal Dapat Mendatangkan Karakter Lainnya?

Berdurasi 3 menit lamanya, Trailer tersebut menampilkan beberapa cuplikan kecil yang tidak ada pada Trailer sebelumnya. Lewat tampilan yang mereka pamerkan Mortal Kombat Reboot sepertinya memang benar akan mengurangi efek CGI yang biasanya sudah menempel pada film Aksi. Melihat sosok Kabal lewat Trailer ini banyak gamer mulai berspekulasi bahwa nantinya film ini akan kedatangan lebih banyak karakter baru lagi. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian juga satu pemikiran?

Seperti yang telah kami katakan sebelumnya, film ini sudah mengalami penundaan. Kabarnya Film Mortal Kombat Reboot akan rilis pada tanggal 23 April 2021 mendatang. Nantinya kalian dapat menontonnya melalui Bioskop terdekat serta Layanan Streaming HBO Max. Jika kalian ingin mencoba game Mortal Kombat 11, kalian dapat memainkannya melalui platform Xbox One, PS4, Switch, Google Stadia, dan PC. Bagi kalian pengguna PC, game ini dapat kalian beli melalui Steam Store.

Tinggalkan Balasan

Berikan Nilaimu untuk konten ini