Warner Bross Tunda Perilisan Film Mortal Kombat

in ,
Mortal Kombat Movie
Mortal Kombat Movie | Warner Bross

Hari ini, Warner Bross mengumumkan bahwa film Mortal Kombat mengalami penundaan. Sebelumnya, Warner Bross bakal merilis adaptasi movie Mortal Kombat pada tanggal 16 April 2021. Namun, film ini mengalami penundaan dan baru akan bisa dinikmati pada tanggal 23 April 2021.

Lebih lanjut, belum ada alasan mengapa film tersebut ditunda. Walau begitu, beberapa spekulasi mencuat di berbagai media.


Warner Bross, Film Mortal Kombat Ditunda

Penampakan Perdana Joe Taslim Sebagai Sub Zero Di Film Mortal Kombat
First Look Mortal Kombat Movie | Comicbook

Berdasarkan laporan dari IGN, HBO tidak menjelaskan mengapa film Mortal Kombat mengalami penundaan. Sebelumnya, film ini direncanakan rilis di HBOS Max dan bioskop. WarnerMedia juga sempat menyatakan bahwa mereka akan merilis seluruh film dalam dua format.

Selama pers beberapa waktu lalu, sang sutradara Simon McQuoid mengatakan bahwa adaptasi Mortal Kombat bakal sangat menjanjikan. Setiap adegan di dalamnya akan mencerminkan sifat masing-masing karakter. Adegan perkelahian serta perkenalan akan menjadi sangat-sangat menarik.

Lebih lanjut, penundaan film Mortal Kombat kemungkinan besar terjadi karena beberapa masalah. Sayangnya, tidak ada informasi pasti mengenai alasan mengapa pihak studio memilih opsi tersebut.


Sinopsis

Dalam Mortal Kombat, seorang petarung MMA Cole Young sudah terbiasa menerima pukulan demi uang. Dia tidak menyadari warisannya atau mengapa Shang Tsung telah mengirim prajurit terbaiknya, Sub-Zero untuk membunuhnya.

Khawatir akan keselamatan keluarganya, Cole pergi mencari Sonya Blade atas bantuan Jax, seorang Mayor Pasukan Khusus yang memiliki tanda naga aneh yang sama dengan Cole saat lahir.

Dia menemukan dirinya sedang berada di kuil Lord Raiden, seorang dewa sekaligus pelindung Earthrealm. Cole berlatih dengan pejuang lainnya seperti Liu Kang, Kung Lao, dan tentara bayaran Kano.

Dia bersama dengan para petarung terhebat Bumi akan melawan musuh-musuh Dunia Luar. Akankah Cole mampu menggunakan kekuatan terpendamnya dan menyelamatkan tidak hanya keluarga, tapi juga alam semesta dari Dunia Luar?


Bagaimana, apa kalian bisa menebak mengapa Warner Bross menunda perilisan Mortal Kombat? Tulis pendapat kamu di kolom yang telah kami sediakan yah. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini ke rekan kalian juga.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan