BeritaNintendoNintendo SwitchPCResmi

Touken Ranbu Warriors Unjuk Gameplay Perdana, Rilis Mei 2022

Koei Tecmo telah resmi mengumumkan bahwa mereka akan menjadi penerbit dan merilis Touken Ranbu Warriors di Nintendo Switch pada bulan Mei 2022.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Koei Tecmo melalui video presentasi mereka di YouTube. Jika kalian tertarik dengan game-game Koei Tecmo, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Deskripsi Touken Ranbu Warriors

Touken Ranbu Warriors adalah game konsol pertama dari franchise Touken Ranbu. Game ini akan menggabungkan Touken Ranbu -ONLINE- dan franchise Warriors untuk menghadirkan pertarungan 1 vs 1.000.

Touken Ranbu Warriors menampilkan 15 karakter dari Touken Ranbu -ONLINE-, di mana pedang terkenal berubah menjadi Touken Danshi (pendekar pedang) dan para pejuang elit bersumpah untuk melindungi sejarah.

Di Touken Ranbu Warriors, anggota Touken Danshi telah melewati waktu tanpa tuan mereka — Saniwa — untuk memimpin mereka. History Retrograde Army (HRA) tiba-tiba menyerang mereka dan menyebabkan sebuah konflik yang besar.

Setelah konflik tersebut, Touken Danshi didekati oleh Government of the Time dan dikirim dalam misi ke Era Sengoku yang dilanda perang di mana revisi sejarah Jepang sudah berlangsung.

Rilis 24 Mei 2022 Mendatang

Touken ranbu warriors mei 2022
Touken Ranbu Warriors | Koei Tecmo

Game ini akan menampilkan aksi yang penggemar Musou harapkan dari franchise Warriors termasuk bertarung bersama karakter kesayangan dan duel head-to-head melawan musuh.

Touken Ranbu Warriors juga akan menampilkan “Honmaru”, pahlawan utama kita. Di sini, kalian dapat dengan bebas menempatkan anggota Touken Danshi untuk melihat sekilas kehidupan sehari-hari mereka yang hanya bisa muncul dalam game ini.

Touken Ranbu Warriors akan hadir di acara Tokyo Game Show 2021 pada tanggal 2 Oktober pukul 21:00 WIB. Omega Force dan Ruby Force sebagai pengembang game ini akan memberikan beberapa informasi eksklusif mengenai Touken Ranbu Warriors. DMM Games dan Nitroplus akan menjadi penerbit dari Touken Ranbu Musou, versi Jepang dari game tersebut.

Touken Ranbu Warriors terkonfirmasi akan rilis di Nintendo Switch pada tanggal 24 Mei 2022. Versi Jepang dari game ini akan rilis di Nintendo Switch dan PC (DMM Games Player) pada tanggal 17 Februari 2022.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications