BeritaPCPlaystationPS4

Tomb Raider Versi Anime Disebut Bakal Canon Dengan Gamenya

Tomb Raider versi Anime ini disebut bakal Canon dengan cerita Gamenya. Lantas, apakah kabar ini memang benar? Yuk ikuti pembahasannya

Beberapa bulan yang lalu, kita sempat kedatangan kabar bahwa Square Enix dan Netflix sedang bekerja sama untuk melahirkan serial Anime dari Tomb Raider. Dengan bantuan Legendary Entertainment, proyek ini kabarnya sudah hampir selesai. Menurut kabar yang kami dapatkan, Tomb Raider versi Anime ini disebut bakal Canon dengan cerita gamenya. Lantas, apakah kabar ini benar? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut ini.

Seperti yang kita tahu, Tomb Raider punya tema khas yang membawa kita berpetualang pada tempat-tempat kuil misterius. Menceritakan petualangan karakter utama bernama Lara Croft, franchise game ini sudah sangat lama sekali menemani kita. Tak mau ketinggalan dengan adaptasi game lainnya seperti The Witcher, Tomb Raider akhirnya siap digarap langsung oleh Netflix. Salah satu perhatian utama series ini adalah pembawaan Universe seperti gamenya.

Adaptasi Anime Tomb Raider Akan Canon dengan Versi Gamenya

Melalui laporan yang berhasil kami dapatkan lewat Situs Media PCGamesN, Tasha Huo sebagai Executive Producer seri anime Tomb Raider mengatakan bahwa proyek ini akan Canon dengan dunia gamenya. Ia melanjutkan bahwa, serial tersebut akan menceritakan petualangan Lara saat pertama kali memulai perjalanannya untuk mencari sang Ayah. Dari sinilah, kita akan tahu bagaimana Lara mulai gemar berpetualang pada makam-makam kuno.

Yang menarik, Serial Adaptasi Anime ini juga akan membawakan Voice Actor dari gamenya. Salah satunya ialah Earl Baylon yang siap memerankan kembali Jonah Maiava, partner Lara Croft di Tomb Raider 2013. Selain itu, Allen Maldonado sebagai pengisi suara Zip juga akan ikut meramaikan proyek ini. Sayangnya, untuk sekarang kita tidak tahu apakah Lara Croft juga akan disuarkan oleh Voice Actor gamenya tau tidak.

Bawa Kembali Voice Actor dari Versi Game

Tidak hanya itu saja, dj2 Entertainment juga kabarnya akan ikut mengembangkan proyek tersebut. Bagi kalian yang tidak tahu, dj2 Entertainment sendiri pernah ikut serta dalam membuat proyek Adaptasi game Sonic the Hedgehog. Karena masih belum banyak informasi yang mereka bocorkan, kita masih belum tahu pasti kapan serial ini akan mulai rilis. Lebih lanjut, kita juga belum mendapat jajaran lengkap dari Cast serial tersebut.

Selagi menunggu, tidak ada salahnya untuk mencoba dahulu versi gamenya. Kamu dapat menikmati keseluruhan Trilogy Tomb Raider melalui platform PC, PS4, dan Xbox One. Seperti biasanya, pengguna PC dapat langsung membeli ketiga game ini lewat Steam Store. Lantas, apakah kalian siap untuk kembali petualangan bersama Lara Croft?

Pengamat Game PC dan Konsol - suka Pinguin.

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks