BeritaPCPlaystationPS4PS5Resmi

Tom Holland: Saya Pernah Main Uncharted Saat Syuting Spider-Man: Homecoming

Penantian panjang dari pengembangan film adaptasi Uncharted akhirnya usai. Sebelum penayangan perdananya pada bulan Februari mendatang, muncul kabar menarik dari sang aktor pemeran Nathan Drake yaitu Tom Holland. Yup, baru-baru ini Tom Holland mengakui bahwa ia pernah main game Uncharted pada saat syuting Spider-Man: Homecoming. Lantas bagaimana menurutnya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News yang satu ini.

Ketika ia mengikuti acara CES 2022, Tom Holland sempat diajak untuk tampil di panggung dan memberikan kesannya saat melakonkan tokoh ikonik di Live-Action Uncharted. Sambil menjelaskan bagaimana ia terlibat, Tom mendapat pertanyaan dari Tom Rothman, yang merupakan executive producer Sony soal apakah ia pernah memainkan gamenya atau tidak. Tanpa perlu lama, sang aktor kelahiran Inggris ini menjawab “Ya, saya adalah penggemar berat gamenya.”

Tom Menceritakan Bagaimana Ia Mengenal Game Uncharted untuk Pertama Kalinya

Mengingat Sony adalah pemilik lisensi Spider-Man dan juga Playstation, Tom pernah kesempatan untuk bermain PlayStation saat dirinya berada pada set pembuatan film Spider-Man: Homecoming. Pada saat itu, Sony menyediakan cukup banyak game PlayStation agar dapat dimainkan oleh para karyawannya saat beristirahat. Tom kebetulan sedang bermain Game dan dari situlah ia mengenal apa itu Uncharted.

“Saya mungkin tidak akan menemukan gamenya jika bukan karena Spider-Man: Homecoming. Salah satu kemewahan membuat film Spider-Man ini adalah dibuat langsung oleh Sony, dan kemewahan bekerja untuk Sony adalah PlayStation,” ujar Tom. Lebih lanjut, “Jadi, semua aktor ditempatkan pada Mobil Trailer yang berisikan TV baru dan konsol PlayStation, salah satu game yang mereka berikan adalah Uncharted.

Tom Holland Ketagihan Main Game Uncharted Saat Syuting Spider-Man

Tom Holland mengatakan bahwa “Begitu kami mulai bermain, kami tidak bisa berhenti. Saya masih ingat mereka (Crew film) mencoba menyeret kami keluar dari trailer saya untuk kembali ke lokasi syuting. Rasanya saya ingin berkata, ‘tidak, tidak, tidak, kami akan menyelesaikan misi ini, tinggalkan aku sendiri.” Dari sinilah, Tom menyadari bahwa ia menyukai Uncharted. Rothman menjawab “Sekarang kamu adalah Nathan Drake.”

Kecintaan Tom Holland dan Rothman pada game Uncharted membuat mereka berjanji untuk menciptakan Live-Action yang menakjubkan. Sambil menunggu perilisan filmnya pada tanggal 18 Febuari nanti, tidak ada salahnya untuk mencoba gamenya. Untuk itu, Uncharted sendiri sudah tersedia lewat platform PS4 dan PS5. Seperti biasa, kamu bisa membeli game tersebut secara fisik maupun digital. Bagaimana menurut kalian, tertarik untuk mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications