BeritaBocoranPCXboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Mod Baru Ubah Minecraft Jadi DOOM (2016)

Nama Minecraft kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan gamer. Pasalnya, ada sebuah kabar mengejutkan datang dari kelompok modder yang berhasil menambahkan Game Mode menarik pada game Sandbox satu ini. Yup, kabarnya kelompok modder telah membuat Mod Minecraft yang berhasil mengubah gamenya menjadi game Doom. Bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News yang satu ini.

Sudah bukan rahasia lagi jika platform PC terkenal dengan komunitasnya yang kreatif. Platform tersebut punya banyak komunitas Modder yang selalu memberikan hal menarik bagi game-game PC keluaran terbaru. Beberapa Modder sering kali memperbaiki masalah bug atau performa game terbaru sebelum pihak Developer memberikan Patch. Namun, ada juga Modder yang tertarik untuk membuat hal keren demi membuat gamenya memukau.

Kelompok Modder Ciptakan Mod Minecraft, Sulap Gamenya Menjadi Doom

Melalui laporan yang kami dapatkan dari Kotaku. Kelompok modder bernama Sibogy dikabarkan telah mengubah Minecraft menjadi game Doom. Mod tersebut ia beri nama Doomed: Demons of the Nether, yang merupakan Game Mode tambahan dengan mengambil inspirasi dari Doom buatan ID Software. Seperti yang terlihat, Minecraft yang tadinya bergenre Sandbox bisa disulap jadi FPS Fast-Paced bermekanik Gun-Play penuh aksi.

Dari sinilah kita dapat menyaksikan Gameplay Minecraft dengan tampilan Texture Pack yang gelap ala Doom. Kelompok modder juga menambahkan efek darah serta particles yang lebih memukau dari game aslinya. Lebih dari itu, mereka juga menciptakan beragam Mob yang disulap menjadi Demons dengan kemampuan berbeda-beda. Kita juga mendapat banyak pilihan senjata menarik untuk melawan para monster yang menghalangi rintangan.

Mod Doomed: Demons of the Nether Bisa Kamu Download Secara Gratis

Pihak modder mengatakan bahwa mod Doomed: Demons of the Nether masih dalam pengembangan selama 2 tahun. Meskipun begitu, mereka tidak keberatan untuk merilis mod keren ini secara gratis. Lantas, kamu sudah bisa mengaksesnya melalui website resminya yang berikut ini. Mengingat modnya masih dalam tahap pengembangan, mereka juga menjanjikan banyak konten menarik serta penambahan mekanik untuk membuatnya lebih menarik.

Bagi kamu yang belum sempat mencoba Minecraft, maka sekarang adalah waktu yang tepat untuk mencobanya. Game tersebut sudah dapat kamu nikmati melalui platform PC, Xbox One, Xbox series, IOS, Android, dan Switch. Untuk pengguna PC, kalian bisa membeli game tersebut lewat Microsoft Store atau berlangganan Xbox Game Pass. Bagaimanakah menurut kalian, apakah tertarik untuk mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications