BeritaBocoranPC

Tim NetEase di Shanghai Dibubarkan Setelah Perpisahan Blizzard Entertainment

Laporan baru telah mengungkapkan bahwa NetEase akan membubarkan tim lokal Shanghai yang bertanggung jawab untuk mengoperasikan judul yang dilisensikan dari Blizzard Entertainment.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan oleh South China Morning Post. Jika kalian tertarik dengan kondisi industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Tim NetEase di Shanghai Dibubarkan Setelah Perpisahan Blizzard Entertainment

South China Morning Post melaporkan bahwa NetEase sudah membubarkan tim lokal yang bertanggung jawab untuk mengoperasikan judul yang dilisensikan dari Blizzard Entertainment.

Tim yang berada di bawah EaseNet Network Technology ini telah memberhentikan atau mengatur transfer internal untuk “sebagian besar karyawan”.

Menurut salah satu sumber South China Morning Post, tim tersebut memiliki tidak lebih dari 100 orang sebelum dibubarkan. Sebagian besar dari mereka pergi setelah NetEase dan Blizzard Entertainment tidak lagi memperbarui perjanjian lisensinya.

“Sepertinya tidak ada harapan untuk perpanjangan perjanjian,” kata sumber itu.

South China Morning Post mencatat bahwa tim tersebut tidak dianggap sebagai departemen besar di NetEase dan sebagian besar anggotanya merupakan personel operasional, karena pengembangan game ditangani oleh Blizzard Entertainment di Amerika Serikat.

Sekitar 10 anggota tetap tinggal untuk menangani logistik seputar penangguhan berbagai game, tetapi mereka tidak mungkin tinggal lebih dari 6 bulan.

Sumber yang berbicara kepada South China Morning Post mengatakan bahwa beberapa perusahaan dari Cina telah berusaha untuk berbicara dengan Blizzard Entertainment dan mengamankan kemitraan, tetapi sumber-sumber itu percaya bahwa sangat tidak mungkin kesepakatan dapat dicapai dalam waktu dekat.

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications