BeritaFilm & TVGeek

The Witcher Kedatangan Serial Anime Tahun 2021 Mendatang

Kesuksesan serial Live Action The Witcher Netflix ternyata tidaklah cukup bagi CD Project Red. Karena butuh waktu lama menunggu season 2 Live Action-nya, The Witcher akhirnya memberikan kejutan baru untuk para gamer dan pecinta film. Untuk menyambut tahun 2021 mendatang, mereka akhirnya menunjukkan proyek adaptasi baru. The Witcher kini telah memberikan Teaser baru untuk serial anime pertamanya yang akan hadir pada platform Netflix.

Bukankan ini kejutan bagi pecinta RPG? Mari simak beritanya di bawah ini.

Serial Bergaya Anime Ini Akan hadir Pada Platform Streaming Netflix

Live action the witcher sudah dapat kalian nikmati di netflix | netflix
Live action the witcher sudah dapat kalian nikmati di netflix | netflix

Netflix adalah platform yang cukup ambisius untuk menaruh proyek milik mereka. Karena berbagai acara berkualitas yang tersedia, Netflix memang menjadi daya tarik para perusahaan besar. Karna kesuksesan platform tersebut, akhirnya Netflix menjadi lirikan bagi Industri Video Game. Pada akhirnya, setelah merilis adaptasi Live Action The Witcher, akhirnya platform ini jadi kebanjiran series baru lagi. Tak mau ketinggalan kesempatan, CD Project red akhirnya ikut menghadirkan proyek lainnya.

Informasi tentang hadirnya serial bergaya Anime dari The Witcher muncul lewat cuitan Sosial Media Twitter milik Netflix Langsung. Karena tak mau kalah dengan serial Assassin’s Creed yang akan hadir pada platform ini, The Witcher Nightmare of the Wolf akhirnya resmi unjuk gigi lewat sebuah teaser pendek. Hal tersebut tentu mendapatkan banyak sekali respon positif dari para penggemar film sekaligus para gamer. Gerald akhirnya akan hadir dengan kisah baru yang tak kalah menarik.

The Witcher Nightmare of the Wolf Siap Hadir Tahun Depan

Ditangani oleh Studio Mir, tim legendaris yang menggarap serial kartun Legend of Korra, membuktikan bahwa nantinya serial tersebut tidak akan hadir biasa saja. Meskipun belum ada tanggal rilis pasti, namun sudah dapat dipastikan bahwa serial ini akan hadir pada 2021 mendatang. Seperti apakah jadinya nanti serial ini mengingat akan ada banyak sekali adaptasi game yang hadir. Tahun depan sepertinya akan menjadi tahun yang besar industri game dan film.

Bagi kalian yang sudah tak sabar, kalian dapat memainkan Versi gamenya yang sudah hadir lama pada platform PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series dan Nitendo Switch. bagi kalian pengguna PC, kalian dapat membeli game ini pada platform digital Steam, Epic Games Store dan GoG.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment