The Outer Worlds Dapatkan Patch Performance Untuk Console Next-Gen

in
The Outer Worlds Dapatkan Patch Performance Untuk Console Next-Gen | Obsidian
The Outer Worlds Dapatkan Patch Performance Untuk Console Next-Gen | Obsidian

The Outer Wolds pernah menjadi alternatif khusus bagi kalian pecinta game Fallout: New Vegas. Game ini sendiri cukup populer bahkan masih menjadi pilihan para gamer untuk kembali merasakan Nostalgia game buatan Obsidian Entertainment. Kehadiran game ini mendapatkan respon cukup positif dari berbagai pengguna.

Sudah lama tak terdengar lagi kabarnya, kini game tersebut kembali dengan kejutan baru. Kabarnya kini The Outer Worlds akhirnya mendapatkan Patch Performance untuk Console Next-Gen

The Outer Worlds Luncurkan Patch Performance Untuk Console Next-Gen

https://twitter.com/nsarmoredfrog/status/1371514087218237444

Jika kalian tidak tahu, The Outer Worlds adalah game Open World yang mengambil mekanik hampir mirip dengan Fallout: New Vegas. Memang game ini sendiri adalah hasil pengembang yang sama. Game ini mengambil tema Atom Punk yang berfokus pada Cerita dan Quest. Para player dapat melakukan interaksi dengan banyak NPC lengkap dengan berbagai pilihan dialog unik. Tidak hanya itu, game ini juga mengangkat genre FPS lengkap dengan berbagai aksi.

Informasi soal kehadiran Patch untuk Console Next-Gen ini kita dapatkan melalui salah satu postingan Twitter milik The Outer Worlds. Lewat postingan tersebut, mereka mengatakan bahwa pada Patch 1.0.7 ini mereka akan berfokus pada performa game The Outer Worlds pada Console Next-Gen PlayStation 5 dan Xbox Series. Nantinya Patch tersebut sudah akan mendukung 60 FPS. Update ini sudah hadir tepatnya pada tanggal 15 Maret lalu. Untuk Size pada Patch jni dapat kalian Download sebesar 26GB.

Obsidian Akan Menghadirkan DLC Terbaru yang Akan Rilis Besok

Obsidian Entertainment ternyata tidak berhenti di situ saja. Pada tanggal 17 Mater 2021, The Outer Worlds juga sudah siap meluncurkan DLC terbarunya yang berjudul Murder on Eridanos. Hal ini tentu saja membuktikan bahwa para Developer masih ingin menepatkan janji lamanya terhadap para fans. Nantinya Ekspansi ini dapat kalian nikmati pada platform PlayStation, PC, dan Xbox. Jika kalian penasaran, DLC ini akan berfokus pada kisah misterius Pembunuhan yang terjadi pada planet Eridanos.

DLC dengan harga Rp 210.000 ini akan menjadi konten akhir dalam The Outer Worlds. Semoga saja ekspansi Murder on Eridanos ini dapat memuaskan para gamer dalam menikmati game ini. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencoba DLC ini? Bagi kalian yang masih belum sempat menikmati game The Outer Worlds, game ini sendiri sudah hadir pada platform PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan Switch. Bagi kalian pengguna PC, game ini dapat kalian beli lewat Steam Store.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan