Diablo 2 Resurrected Termasuk DLC Lords of Destruction!

in
Diablo 2 Resurrected Termasuk Dlc Lords Of Destruction! Gamedaim
Diablo 2 Resurrected | Gamedaim.com

Diablo 2 pertama kali rilis pada tahun 2000 silam karena kesuksesan dari Diablo original. Kini setelah dua dekade lamanya, Blizzard akan kembali merilis ulang game tersebut dengan versi remastered. Game bertajuk Resurrected ini dipastikan hadir dengan visual yang lebih baik.

Kehadiran Diablo 2 Resurrected sendiri mereka umumkan lewat acara Blizzcon hari ini. Game satu ini dipastikan akan hadir dengan berbagai perubahan besar. Namun masih akan tetap mempertahankan gameplay dan mekanisme seperti dua dekade silam.

DLC Lords of Destruction

Diablo 2 Resurrected Termasuk Dlc Lords Of Destruction 1 1
Diablo 2 Resurrected | PCGamesN

Selain itu, Blizzard Entertainment juga telah mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan menghadirkan sistem microtransactions di dalamnya. Hal ini tentu untuk menjawab kekhawatiran fans selama ini. Terlebih lagi mereka sempat tuai kontroversi beberapa tahun lalu karena Diablo Immortal.

Kabar baiknya, Diablo 2 Resurrected dipastikan akan hadir bersama dengan DLC Lords of Destruction. Baru-baru ini pihak Blizzard juga mengkonfirmasi bahwa game mereka ini juga akan termasuk DLC Lords of Destruction. Kamu sudah tidak perlu lagi membeli DLC tersebut ketika sudah membeli game satu ini.

DLC gratis Diablo 2 Resurrected

Diablo 2 Resurrected Termasuk Dlc Lords Of Destruction
Diablo 2 Resurrected | Rock Paper Shotgun

Dalam Diablo 2 original, Lords of Destruction sendiri adalah sebuah ekspansi yang diterbitkan dan ditambahkan dalam dua kelas baru bersama dengan banyak konten tambahan. DLC ini akan memberi pengalaman akhir game baru ke cerita Diablo 2 original dan memperkenalkan saudara Diablo – Baal.

Tentu dengan adanya konfirmasi DLC ini, akan jadi kabar yang sangat menarik untuk para fans. Terlebih lagi bagi para pemain yang memang sudah pernah merasakan Diablo 2 di masa lalu. Diablo 2 Resurrected sendiri rencananya akan Blizzard rilis pada tahun ini tanpa tanggal pasti.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya teman-teman.

Berikan Nilaimu untuk konten ini