BeritaAndroidiOSMobile

The Lord of the Rings: Heroes of Middle-earth, Game Mobile Baru dari EA

Electronic Arts (EA), Capital Games, dan Middle-earth Enterprises mengumumkan kolaborasi untuk sebuah game mobile baru, yaitu The Lord of the Rings: Heroes of Middle-earth.

Informasi ini dipublikasikan oleh Business Wire. Jika kalian tertarik dengan game-game EA, kalian bisa melihat artikel kami lannya di Gamedaim News.

Deskripsi The Lord of the Rings: Heroes of Middle-earth

The lord of the rings: heroes of middle-earth
Sumber: Business Wire

The Lord of the Rings: Heroes of Middle-earth adalah game bergenre collectible role-playing (RPG) yang menghadirkan fantasi dan petualangan The Lord of the Rings kepada penggemar lama dan penonton baru dalam pengalaman kompetitif sosial yang strategis. The Lord of the Rings: Heroes of Middle-earth merupakan game baru untuk jajaran game mobile EA.

The Lord of the Rings: Heroes of Middle-earth akan menampilkan penceritaan yang imersif, turn-based combat, sistem pengumpulan yang dalam, dan daftar karakter yang lengkap dari seluruh alam semesta yang luas dari The Lord of the Rings dan The Hobbit. Pemain akan bertarung melalui cerita ikonik dari dunia Tolkien dan bertarung melawan kejahatan besar Middle-earth.

Kolaborasi Dengan Capital Games

The lord of the rings: heroes of middle-earth
Capital Games | Electronic Arts (EA)

EA memiliki hubungan yang erat dengan dunia Tolkien, setelah memberikan judul PC dan konsol berdasarkan buku dan film The Lord of the Rings.

Game ini akan dikembangkan oleh Capital Games, di mana The Lord of the Rings: Heroes of Middle-earth mewakili game mobile pertama yang dikembangkan oleh EA yang terinspirasi oleh alur cerita, lokasi, karakter, dan pengetahuan dari karya The Lord of the Rings dan The Hobbit.

Kami sangat bersemangat untuk bermitra dengan The Saul Zaentz Company dan Middle-earth Enterprises pada generasi berikutnya dari game role-playing mobile.

Tim ini dipenuhi oleh penggemar The Lord of the Rings dan The Hobbit. Setiap hari mereka menyatukan semangat dan bakat luar biasa mereka untuk memberikan pengalaman otentik bagi para pemain. Kombinasi grafis high-fidelity, animasi sinematik, dan seni bergaya membenamkan pemain dalam fantasi Middle-earth di mana mereka akan berhadapan langsung dengan karakter favorit mereka.

Malachi Boyle, Vice President of Mobile RPGs at Electronic Arts

Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Electronic Arts sekali lagi untuk menghadirkan game mobile yang sepenuhnya terinspirasi oleh Middle-earth seperti yang dijelaskan dalam karya sastra J.R.R. Tolkien kepada para penggemarnya.

Selain itu, merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengan tim Capital Games yang berbakat, yang pengetahuan dan kecintaannya pada pengetahuan dapat diraba secara gamblang.

Fredrica Drotos, Chief Brand and Licensing Officer of Middle-earth Enterprises

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment