BeritaPCPlaystationPS4

EA dan Codemasters Resmi Umumkan F1 22, Dukung VR

Electronic Arts (EA) dan Codemasters telah mengumumkan bahwa F1 22 akan rilis di PlayStation, Xbox, dan PC pada bulan Juli 2022.

Informasi ini resmi diumumkan oleh EA melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game EA dan Codemasters, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Deskripsi F1 22

Masuki era baru Formula 1 di EA SPORTS F1 22, video game resmi FIA Formula One World Championship 2022. Ambil tempat duduk Anda untuk musim baru saat mobil yang didesain ulang dan aturan yang dirombak mendefinisikan ulang hari balapan, uji keterampilan Anda di sekitar Miami International Autodrome baru-baru ini, dan cicipi kemewahan di F1 Life.

Balap mobil baru yang menakjubkan dari musim Formula 1 2022 dengan barisan asli 20 pembalap dan sepuluh tim. Kendalikan pengalaman balapan Anda dengan rangkaian balapan imersif atau sinematik baru.

Buat tim dan bawa mereka ke depan grid dengan kedalaman lebih lanjut dalam mode karir “My Team” yang terkenal, balapan head-to-head dalam layar terpisah atau multiplayer, atau ubah kecepatan dengan mengambil supercar dari beberapa nama terbesar olahraga ke trek.

  • New Season, New Rules – Balap era baru mobil Formula 1 di F1 22.
  • Race Day, Redefined – Kendalikan pengalaman F1 virtual Anda dengan Pit Stop yang imersif dan sinematik, Formation Laps, dll.
  • F1 Life – Rasakan kemewahan Formula 1.

Rilis 1 Juli 2022 Mendatang

F1 22
F1 22 | Codemasters

Untuk pengalaman F1 yang imersif, fungsionalitas PC VR baru melalui Oculus Rift dan HTC Vive memungkinkan para pemain merasakan drama langsung dari dalam kokpit.

Adaptive AI baru membuat pemain yang kurang berpengalaman tetap kompetitif di setiap balapan untuk penggemar baru dan kasual, dengan pembalap AI lawan yang disesuaikan agar sesuai dengan tingkat keahlian.

Kami berharap dapat menyambut para pemain kami di era baru Formula 1. Bersamaan dengan perubahan dunia nyata, kami telah memperbarui fisika untuk mengakomodasi aturan aero baru dan mengerjakan ulang model ban, membuat penanganan lebih nyata.

Dengan sirkuit baru dan yang diperbarui, Adaptive AI, F1 Life, dan gameplay yang diperluas, tidak pernah ada waktu yang lebih baik bagi pemain untuk duduk dan menjalani kehidupan sebagai pembalap F1.

Lee Mather, F1 Senior Creative Director at Codemasters

F1 22 terkonfirmasi akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC (SteamEpic Games StoreOrigin) pada tanggal 1 Juli 2022.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment