Pengaruh EA, Harga F1 2021 di Steam Naik Drastis!

in ,
Pengaruh Ea, Harga F1 2021 Di Steam Naik Drastis!
F1 2021 | Jagatplay

Dalam waktu dekat ini, CodeMasters akan segera meluncurkan game racing terbaru mereka – F1 2021. Kemampuan CodeMasters dalam meracik sebuah game racing memang sudah tidak dapat kita pungkiri lari.

Terlepas dari mereka yang kini memang telah berada di bawah naungan EA. Hal ini karena pihak EA telah berhasil mengakuisisi salah satu pengembang game racing terbaik di dunia tersebut dengan harga cukup fantastis.

Codemasters – EA

Pengaruh Ea Harga F1 2021 Di Steam Naik Drastis 1
F1 2020 | ggwp.id

Dengan adanya CodeMasters, EA sendiri berencana untuk menyempurnakan Need For Speed ke tingkat yang lebih tinggi lagi. Tentu tanpa menganggu franchise-franchise yang dimiliki oleh CodeMaster sendiri seperti Dirt sampai F1.

Meskipun memutuskan untuk tidak memaksa CodeMasters untuk merilis serinya hampir setiap tahun, namun EA tentu ingin developer tersebut juga mengikuti kebijakan yang mereka tekankan.

Salah satunya adalah tentang harga dari game-game yang berada di bawah naungan mereka. Yang mana memang terkadang memiliki harga diatas harga normal game-gaem yang kini sudah tersedia untuk berbagai platform tersebut.

Harga F1 2021 naik drastis

Pengaruh Ea Harga F1 2021 Di Steam Naik Drastis
F1 | Jagatplay

Kebijakan harga ini pun tidak lepas dari franchise milik CodeMasters. Seperti yang kita ketahui, F1 tahun lalu sendiri mereka hargai sekitar IDR 249.999 saja saat mereka belum berada di bawah naungan EA.

Namun, dalam waktu dekat ini, CodeMasters akan segera meluncurkan F1 2021. Yang mana diketahui harga dari game tersebut naik drastis dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Tentu kenaikan harga ini ada pengaruh dari kebijakan dari EA yang harus developer tersebut ikuti.

Diketahui bahwa F1 2021 yang akan meluncur melalui Steam kini dihargai sekitar IDR 699.000 untuk pre-order. Kemudian versi Deluxe Edition mereka hargai dengan ISD 899.000, ini berbanding jauh dari F1 2020  Deluxe Schumacher Edition yang hanya IDR 299.999 saja.

Dengan ini, kita bisa menyimpulkan bahwa kemungkinan besar harga dari game-game besutan CodeMasters nanti akan naik drastis dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Jagatplay

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube