The Last of Us II Siap Bagikan Detail dan Gameplay Terbaru!

in
State Of Play Tlou
State Of Play Tlou | PlayStation Blog

Salah satu game yang paling dinantikan oleh gamer, The Last of Us II siap bagikan beberapa detail serta gameplay terbaru. Pembagian detail dan gameplay ini dilakukan mengingat TLOU II akan segera dirilis.

Tentu saja, kehadiran detail dan gameplay ini akan menambah sedikit informasi mengenai game yang dinobatkan sebagai salah satu game terbaik sepanjang masa.


Naughty Dog Bagikan Sejumlah Informasi

The Last Of Us 2
The Last Of Us | Android Central

Berdasarkan informasi, Naugthy Dog bersama dengan Sony akan membagikan beberapa detail terbaru dari TLOU II melalui acara State of Play. Acara ini akan dilangsungkan pada tanggal 27 Mei 2020.

State of Play ini menjadi panggung yang akan memperkenalkan berbagai fitur serta demo gameplay yang akan menarik perhatian sejumlah pemain. The Last of Us II dalam beberapa bulan terakhir ini telah membagikan sejumlah informasi terkait game tersebut.

Mulai dari penetapan jadwal rilis setelah sempat ditunda karena berbagai hal, hingga pengumuman mengenai rampungnya The Last of Us II. Tentu saja, hadirnya State of Play akan sedikit menambah informasi mendalam mengenai game ini.


The Last of Us II, Mampukah Sesukses Seperti Seri Sebelumnya

The Last Of Us 1
The Last Of Us II | Games Radar

Dirilis pada tahun 2013 silam, The Last of Us menjelma sebagai salah satu game terbaik hingga saat ini. Kesuksesan tersebut rupanya tak lepas dari story maupun gameplay yang dinilai mampu memukau para pemain.

Tujuh tahun berlalu, Nughty Dog akan kembali merilis seri kedua dari game tersebut. Para gamer pun berharap dan menaru ekspektasi tinggi dalam The Last of Us II. Mereka berharap, TLOU II mampu menyamai kesuksesan dari seri pertamanya.

Menilik lebih jauh, TLOU II menawarkan berbagai hal baru ketimbang seri sebelumnya. Mulai dari peningkatan kualitas grafis hingga untuk pertama kalinya Naughty Dog menambahkan konten dewasa di game besutannya.

Jadi, tidak heran mengapa The Last of Us II harus siap 100% sebelum dirilis secara global.