The Last of Us Part 2 Jadi Game Pertama Naughty Dog Yang Memiliki Konten Dewasa!

in , ,
The Last Of Us Part 2 Jadi Game Pertama Naughty Dog Yang Memiliki Konten Dewasa!
Gamebrott

The Last of Us Part 2 adalah game besutan Naughty Dog yang selalu menjadi perbincangan hangat banyak gamer satu tahun terakhir ini. Bagaimana tidak, salah satu game eksklusif di PlayStation 4 ini dirumorkan juga akan dirilis di platform PC.

Tak hanya itu saja, prilisan game ini juga resmi ditunda oleh Naughty Dog beberapa waktu silam. Perilisan yang tadinya jatuh pada 21 Februari 2020, kini di undur hingga 29 Mei 2020.

Alasan penundaan ini sendiri adalah karena tim developer dari The Last of Us Part 2 ingin memoles gamenya lebih jauh lagi demi kualitas terbaik. Hal ini tentu membuat para fans sangat kecewa karena sudah cukup lama sekali menunggu untuk bisa memainkan game satu ini.

Diumumkan pertama kali tahun 2016!

The Last Of Us Part 2 Jadi Game Pertama Naughty Dog Yang Memiliki Konten Dewasa 1 1
Inverse

The Last of Us Part 2 sendiri pertama kali diumumkan tepat pada tahun 2016 lalu. Meskipun beberapa bulan terakhir, Naughty Dog selalu memberikan berbagai bocoran mengenai game ini mulai dari gameplay sampai tanggal perilisannya.

Setelah dirumorkan akan rilis di platform PC, kini The Last of Us Part 2 akan menjadi satu-satunya game besutan Naughty Dog yang memiliki konten dewasa atau vulgar didalamnya. Ya, karena baru-baru ini The Last of Us Part 2 kembali mendapatkan rating dewasa.

Memiliki konten dewasa!

The Last Of Us Part 2 Jadi Game Pertama Naughty Dog Yang Memiliki Konten Dewasa
Skyegrid

Game ini dikabarkan akan menghadirkan “Sexual Content’ dan ‘Nudity’ juga didalamnya. Hal tersebut tentunya merupakan sesuatu yang cukup mengejutkan, dimana pada game-game sebelumnya Naughty Dog tidak pernah menampilkan adegan vulgar di dalam gamenya, meski yang berating dewasa sekalipun.

Tentu ini membuat banyak gamer semakin tidak sabar ingin memainkan game besutan Naughty Dog ini. The Last of Us Part 2 sendiri rencananya akan rilis pada tanggal 29 Mei 2020 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4 saja.

Kira-kira akan seperti apakah konten dewasa yang ada di The Last of Us Part 2? Beri tanggapan kalian dibawah ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini