Adaptasi Film Silent Hill Sedang Dalam Tahap Pengerjaan!

in ,
Adaptasi Film Silent Hill Sedang Dalam Tahap Pengerjaan! Gamedaim
Duniaku

Sepertinya satu tahun terakhir ini tradisi untuk membawa franchise game menjadi sebuah film atau serial lagi booming-boomingnya. Seperti halnya serial The Witcher yang sukses besar dibawah naungan Netflix belum lama ini.

Dengan kesuksesan ini, Netflix sepertinya mulai percaya diri untuk membawa franchise-franchise lainnya menjadi serial original mereka. Setelah The Witcher, Netflix kini juga dikabarkan akan membawa franchise horror milik Capcom yaitu Resident Evil menjadi serial TV mereka.

Namun, sudah menjadi rahasia umum bahwasanya film dari adaptasi game horror biasanya tidak memenuhi ekspektasi para fans. Hal ini tentu melihat banyak sekali franchise-franchise horror yang dinilai gagal total.

Christope Gans kembali garap Film Silent Hill!

Adaptasi Film Silent Hill Sedang Dalam Tahap Pengerjaan
Hot Movie

Namun, hal ini tentu tidak berlaku di film Silent Hill besutan Christope Gans tahun 2006. Dimana film satu ini tidak begitu buruk dan hampir mirip dengan gamenya sendiri. Kabar baiknya saat ini adalah, kini dirinya berkesempatan untuk kembali mengerjakan film tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Dikonfirmasi, Joe Taslim Akan Perankan Sub-Zero di Film Mortal Kombat!

Film Silent Hill ini dikabarkan akan mengambil latar belakang cerita yang sama seperti game. Gans bercerita bahwasanya film kali ini akan berlatar tempat di sebuah kota kecil di Amerika Serikat.

Gans juga akan bekerja sama dengan Victor Hadida, pembuat film Resident Evil. Belum ada detail lebih lanjut mengenai film satu ini. Namun, dapat dipastikan bahwa film Silent Hill satu ini sedang dalam tahap pengerjaan oleh Gans maupun Hadida.

Gans juga garap film lainnya!

Adaptasi Film Silent Hill Sedang Dalam Tahap Pengerjaan 1
Bloody-Disgusting

Gans dan Hadida pun saat ini tidak hanya mengerjakan Silent Hill. Mereka ternyata juga terpilih sebagai orang yang mengerjakan film adaptasi Fatal Frame. Film satu ini akan mengambil latar belakang rumah Jepang yang sangat seram.

Apakah film ini akan sesuai ekspektasi para fans? Atau bahkan malah gagal total seperti film-film yang diadaptasi dari game sebelumnya? Beri tanggapan kalian dibawah ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini