BeritaPlaystationPS4

Ternyata Ghost of Tsushima Hanya Butuh Minimal 50 GB Saja!

Ghost of Tsushima adalah game yang bergenre Aksi-Petualangan yang dikembangkan oleh Sucker Punch Production dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment. Game yang kelihatan hebat dari banyak segi, tetapi yang paling utama pada game ini adalah game Open World yang indah untuk dijelajahi.

Game ini sudah ditentukan waktu rilis, yaitu pada tanggal 17 Juli 2020 pada platform Playstation 4. Tinggal menunggu 2 bulan lagi, para gamer yang mempunyai Playstation 4 akhirnya dapat memainkan salah satu game eksklusif tahun ini.

Walaupun sudah cukup lama tak diberikan informasi terbarunya. Namun, pada beberapa hari yang lalu Sucker Punch Production tiba-tiba mengejutkan para gamer dengan merilis video gameplay yang sangat memukau dengan judul State of Play.


Video State of Play – Ghost of Tsushima

Dalam video tersebut, kita dapat melihat gameplay yang sangat menarik dan berbagai fitur yang akan kita temui selama memainkannya. Wah, sangat menarik ya!
Apalagi selain itu, diberikan pemandangan dunia yang sangat indah dan luas. Inilah beberapa alasan yang membuat para gamer menunggu game ini.

Tapi jangan berburuk sangka dulu, walaupun biasanya game Open World memiliki satu kelemahan, yaitu memiliki ukuran file yang besar. Akan tetapi, pada game yang sedang dikembangkan oleh Sucker Punch ini memiliki hal yang berbeda.


Ukuran File dan Harga Game of Tsushima

Ghost of tsushima ps4 playstation 4. Original 1
Ghost of tsushima | pushsquare

Menurut informasi dari laman Pre-Order Game of  Tsushima, game ini membutuhkan ruang HDD minimal sebesar 50 GB saja untuk menginstall-nya dengan harga Rp. 829.000. Dengan gameplay dan berbagai fitur yang diberikan, apakah anda yakin untuk tidak memainkan game ini?

Sebagai catatan, masih belum jelas apakah ukurannya akan bertambah demi kebutuhan game ini saat dirilis nanti. Yang jelas, ini adalah ukuran yang standar jika dibandingkan dengan game Open World lainnya, seperti The Last of Us Part II yang berukuran kurang lebih sebesar 100 GB.


Apakah Anda salah satu dari kebanyakan gamer yang sedang menunggu untuk memainkan game ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment