Ditunda, Sony Akan Refund Gamer Yang Sudah Pre-Order The Last of Us Part 2!

in , ,
Ditunda, Sony Akan Refund Gamer Yang Sudah Pre Order The Last Of Us Part 2!
The Last Of Us Part 2 | TrueTrophies

Bagi kalian yang mengikuti perkembangan industri game pasti tahu bahwa game besutan Naughty Dog yaitu The Last of Us Part 2 ditunda kembali perilisannya. Kali ini, alasan penundaan sendiri karena kemunculan virus Corona yang mungkin akan menghambat versi fisiknya. The Last of Us Part 2 sendiri adalah salah satu game eksklusif PlayStation yang ditunggu-tunggu tahun ini. 

Awalnya game satu ini dijadwalkan akan dirilis tepat pada tanggal 21 Februari 2020 menjadi 29 Mei 2020, hingga akhirnya ditunda kembali sampai jadwal yang belum pasti. Kabar terakhir, Naughty Dog mengatakan bahwa mereka hampir rampung mengerjakannya, namun terkendala masalah logistik akibat wabah virus Corona.

Sony lakukan refund bagi gamer yang sudah melakukan pre-order

Menanggapi masalah tersebut dan merasa tak ingin membuat para fans kecewa, Sony Interactive Entertainment selaku publisher tawarkan refund gamenya. Ini mereka tegaskan melalui laman supportnya yang menjelaskan bahwa mereka akan tawarkan refund untuk versi digital The Last of Us Part II dan salah satu game VR mereka yakni Iron Man VR.

Ditunda tanpa jadwal yang pasti

Ditunda Sony Akan Refund Gamer Yang Sudah Pre Order The Last Of Us Part 2 Gamedaim
The Last Of Us Part 2 – Video Games Chronicle

Nah, bagi kalian yang sudah melakukan pre-order The Last of Us Part 2, nantinya akan mendapatkan email dari pihak Sony dan mengikuti link yang mereka berikan untuk dapatkan refund. Selain itu, mereka juga telah menarik The Last of Us Part 2 versi digital dari PlayStation Store saat ini. The Last of Us Part II sendiri awalnya direncanakan untuk rilis tanggal 21 Februari yang kemudian ditunda menjadi 29 Mei 2020.

Kini, game satu ini kembali ditunda untuk ketiga kalinya tanpa jadwal yang pasti. Pada saat perilisannya nanti, The Last of Part 2 hanya dapat dimainkan di konsol PlayStation 4 saja. Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.