Berikut Detail Lengkap Mengenai Update Free Fire OB22!

in ,
Ob22 1
Wolfrahh | Garena

Beberapa waktu ke depan nanti, Free Fire akan kembali melakukan update besar bertajuk OB22. Update ini juga telah diuji pada Advanced Server milik Free Fire. Advanced Server sendiri adalah sebuah tempat di mana pemain bisa melakukan uji coba.

Karena uji coba tersebut, beberapa detail mengenai update OB22 berhasil terkuak. Untuk lebih jelasnya, mari simak artikel berikut sampai habis.


Hadirnya Karakter Baru

Berdasarkan informasi, update OB22 ini menghadirkan beberapa hal baru. Salah satunya adalah karakter. Berikut penjelasannya.

Wolfrahh

Ob22 1
Wolfrahh | Garena

Wolfrahh sendiri merupakan karakter baru di Free Fire yang memiliki skill Spotlight. Skill ini memungkinkan pemain menambahkan damage pada tembakan yang terkenal kaki maupun tangan.

Ini merupakan skill yang pada dasarnya digunakan oleh pemula mengingat mereka lebih sering menembak bagian badan.

Sniper Rifle – M82B

Ob22 2
Sniper Rifle M82B | Garena

Tidak hanya menghadirkan karakter baru, Free Fire juga menambahkan senjata baru bertipekan Sniper Riffle. M82B menjadi AWP terbaru yang bisa dinikmati oleh kalian loh.

Eye Tool

Garena juga rupanya menambahkan sebuah fitur baru bernama “Eye Tool”. Fitur ini memungkinkan pemain untuk melihat ke berbagai arah tanpa harus menggerakan badannya.

Royale Weapon – Spine Punk AN94

Tidak hanya menghadirkan senjata baru, update OB22 juga menambahkan Weapon Royale memukau bernama Spine Punk AN94. Senjata ini memiliki tambahan firing-rate serta firing-range.

Game Mode – Redemption

Ob22 3
Ob22 3

Terakhir, Free Fire juga bakal kedatangan sebuah mode baru bernama Redemption. Walau begitu, belum ada detail terkait mode ini.


Kapan Update OB22 Rilis?

Fantastis Game Free Fire Tembus 60 Juta Pemain Aktif Dalam Satu Hari
Free Fire | Rogalaxy

Sampai saat ini, belum diketahui kapan update OB22 akan meluncurkan di server Indonesia. Hal ini lantaran masih banyak detail mengenai update tersebut yang belum diumumkan.

Namun, beberapa orang berpendapat bahwa update tersebut bakal meluncur pada bulan Juni 2020 mendatang.