Tekken 7 Datangkan Karakter Baru dari Polandia

in
Bandai Namco New Characters
Bandai Namco New Characters | VG247

Selama acara Japanese Fighting Game Roundtable terbaru, Bandai Namco menggoda para fans tentang roster Tekken 7. Menurut informasi, Tekken 7 bakal kedatangan karakter baru serta DLC.

Lalu, siapa karakter yang akan hadir di game tersebut? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


Karakter Baru Tekken 7

Dalam sebuah trailer singkat yang bisa kamu lihat di atas, Bandai Namco memamerkan tampilan dari karakter baru ini. Menurut informasi, karakter baru tersebut merupakan Perdana Menteri Polandia, Mateusz Morawiecki.

Walau telah mengumumkan karakter baru untuk Tekken 7, Bandai Namco tidak merilis informasi detail tentang Mateusz. Namun yang pasti, kehadiran Mateusz semakin menambah keberagaman karakter yang bisa pemain mainkan nanti.

Selain karakter, Bandai Namco juga telah menyiapkan DLC baru untuk game fighting ini. Lebih lanjut, karakter tersebut bakal rilis melalui DLC 18/19 yang kemungkinan besar hadir di paruh kedua Season 4 atau awal musim semi 2021. Untuk saat ini, Bandai berjanji akan memberikan informasi mengenai karakter ini.

Masuknya Mateusz ke Tekken 7 menambah jajaran pemain luar Jepang. Sebelumnya, Tekken 7 sudah kedatangan beberapa karakter seperti Claudio (Italia), Katarina (Brasil), Fakumram (Thailand), Shaheen (Arab Saudi), Jozie (Filipina).


Terjual Sebanyak 6 Juta Kopi Lebih

Kunimitsu
Kunimitsu | Bandai Namco

Perlu kalian ketahui juga, di bulan Oktober 2018 lalu Bandai mengumumkan bahwa Tekken 7 telah dijual sebanyak 3 juta kopi. Dengan pencapaian baru ini, game pertarungan ikonik tersebut mampu menggait 1 juta pemain lagi kurang dari setahun. Tentu saja, hal ini juga tidak lepas dari gameplay yang sangat memukau.

Lalu, tepat pada September 2020 lalu, Tekken 7 dilaporkan telah terjual sebanyak 6 juta kopi. Angka ini naik seiring tersedianya game tersebut di Xbox Games Pass. Harada juga mengungkapkan bahwa seri Tekken secara keseluruhan kini telah terjual lebih dari 50 juta kopi, seperti yang bisa kamu lihat pada gambar di bawah.


Bagaimana pendapat kamu mengenai Tekken 7? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini ke rekan kalian juga.

Berikan Nilaimu untuk konten ini