Bandai Namco Bakal Banned Pemain yang Mainkan Lidia Sobieska dengan Cara Ilegal

in
Lidia Sobieska 1
Lidia Sobieska | Istimewa

Baru-baru ini, produser Tekken 7, Michael Murray mencatat bahwa banyak pemain yang telah mulai memainkan Lidia Sobieska, karakter baru yang rilis nanti dengan cara ilegal. Lebih lanjut, Michael menyebut bahwa Bandai Namco bakal melarang mereka yang memainkan Lidia dengan cara ilegal.

Lebih lanjut, ancaman ini mencuat setelah sang produser melihat tindakan para pemain yang melewati batasan.


Jangan Mainkan Lidia Sobieska Jika Karakter Tersebut Belum Rilis

Lidia Sobieska
Lidia Sobieska | TheXboxHub

Sekedar informasi saja, beberapa pemain rupanya telah memasukkan Lidia dengan cara ilegal ke versi PC. Murray mengungkapkan kekecewaannya terhadap orang-orang tersebut dan memperingatkan kepada siapa pun bahwa mereka yang memainkan Lidia sebelum rilis bakal diblokir aksesnya ke versi online.

Jika kamu sadari, banyak pengguna yang mengunggah gameplay Lidia di YouTube dan bisa kamu jumpai dengan mudah. Lebih lanjut, setiap video yang memperlihatkan gameplay dari Lidia bakal dikenakan tindakan oleh pihak Bandai Namco sebagai kekayaan intelektual milik perusahaan.

Lidia Sobieska merupakan karakter baru di seri Tekken dan memiliki latar belakang yang agak tidak biasa. Terlepas dari betapa mudanya dia, Lidia merupakan Perdana Menteri Polandia (secara fiksi). Ia juga turut berpartisipasi dalam gelaran turnamen King of the Iron Fist guna mencegah militer Mishima Zaibatsu menyerang negaranya.


Tekken 7 Telah Terjual Sebanyak 6 Juta Kopi

Tekken 7 2
Tekken 7 | Bandai Namco

Perlu kalian ketahui juga, di bulan Oktober 2018 lalu Bandai mengumumkan bahwa Tekken 7 telah dijual sebanyak 3 juta kopi. Dengan pencapaian baru ini, game pertarungan ikonik tersebut mampu menggait 1 juta pemain lagi kurang dari setahun. Tentu saja, hal ini juga tidak lepas dari gameplay yang sangat memukau.

Lalu, tepat pada September 2020 lalu, Tekken 7 dilaporkan telah terjual sebanyak 6 juta kopi. Angka ini naik seiring tersedianya game tersebut di Xbox Games Pass. Harada juga mengungkapkan bahwa seri Tekken secara keseluruhan kini telah terjual lebih dari 50 juta kopi, seperti yang bisa kamu lihat pada gambar di bawah.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan