BeritaNintendoNintendo Switch

Zelda Breath of The Wild 2 Unjuk Teaser Trailer, Siap Rilis Tahun 2022

Akhirnya game yang sudah kita tunggu-tunggu kedatangannya muncul kembali lewat Event E3 2021 tadi malam. Masih dalam pergelaran milik Nintendo, kali ini kita dapat melihat sebuah game ikonik Nintendo yang sebelumnya pernah mereka umumkan. Tanpa basa-basi lagi, Zelda Breath of The Wild 2 akhirnya unjuk Teaser Trailer perdana dengan Visual yang memanjakan dan siap rilis tahun 2022 mendatang. Penasaran akan seperti apa?

Zelda Breath of The Wild 2 Unjuk Teaser Trailer

Penutupan yang cukup berwarna dari Nintendo, Zelda Breath of The Wild 2 muncul dengan sebuah Teaser pendek namun memberikan suasana yang terkesan Nostalgia. Meskipun sudah berani menunjukkan Teaser pertama dari game ini, pihak Nintendo sendiri sepertinya masih kebingungan dengan judul yang akan mereka angkat untuk game tersebut. Tidak hanya itu, informasi yang mereka berikan juga sangat minim.

Informasi tentang teaser pertama dari Zelda Breath of The Wild 2 kita dapatkan langsung lewat pergelaran E3 2021 tadi malam. Seperti yang terlihat, Kita akan kembali berpetualang bersama Link dengan latar kerajaan Hyrule. Tidak hanya itu saja, kita akan melihat berbagai Design Musuh baru serta kehadiran Puzzle yang tak kalah seru dari game sebelumnya. Yap, tentunya map yang mereka tawarkan pun akan lebih besar lagi.

Siap Rilis Tahun 2022 Mendatang

https://twitter.com/Nintendo/status/1404957566657085443

Meskipun belum ada informasi resmi dari Nintendo, namun kamu dapat melihat tampilan Link yang lebih menarik. Terlihat dari rambut yang bisa berubah, sepertinya kita juga bisa melakukan kustomisasi pada sang karakter dengan lebih detail. Tentunya hal ini menjadi berita baik bagi kalian yang ingin memiliki kebebasan menata postur sang karakter. Melanjutkan hal ini, Link sepertinya juga memiliki Gear dan Weapon baru.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar, kabarnya Zelda Breath of The Wild 2 baru akan rilis pada tahun 2022 mendatang. Benar sekali, game ini juga akan rilis secara Exclusive lewat platform Nintendo Switch. Sayangnya untuk sementara, tanggal perilisannya masih mereka rahasiakan. Semoga saja game ini akan rilis sesuai dengan harapan para fans setianya. Bagaimanakah menurut kalian, siap untuk melanjutkan petualangan?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications