BeritaNintendoNintendo Switch

Mario Party Superstar Unjuk Trailer Baru, Hadirkan Lebih Dari 100 Minigame

Masih meriah meskipun sudah hari keempat, E3 2021 akhirnya kembali memperkenalkan kita dengan game-game keren milik Nintendo. Kejutan dari Nintendo ini rupanya menjadi berita baru untuk kita yang sudah menantikan game yang sebelumnya pernah mereka umumkan. Benar sekali, kini Mario Party Superstar unjuk Trailer baru dan tanggal perilisan. Apakah yang satu ini akan berbeda dari sebelumnya? Yuk ikuti terus pembahasan kita.

Mario Party Superstar Unjuk Trailer Baru

https://www.youtube.com/watch?v=49z2sYHOWSg

Kesuksesan Franchise game Mario Party memang sudah bukan hal mengejutkan bagi kalangan gamer Nintendo. Meskipun konsep yang mereka ambil sama-sama saja seperti seri sebelumnya, game yang satu ini tetap saja laku keras lewat pasar pecinta Nintendo. Bagaimana tidak, Mario Party memang sudah mereka rancang untuk memiliki pengalaman seru bersama teman. Berbagai mode yang hadir pun juga selalu punya keunikan tersendiri.

Sukses besar dengan Super Mario Party tahun 2018 lalu, kini Nintendo lagi-lagi memberikan kejutan lewat Event E3 dan Nintendo DIrect tadi malam. Seperti yang terlihat, mereka secara langsung memberikan trailer terbaru untuk Mario Party Superstars. Melalui trailer tersebut, kita dapat melihat berbagai jajaran mode terbaru dengan Level Design yang tak kalah menarik dari game sebelumnya. Lalu, apa yang sebenarnya membuat game ini lebih spesial?

Hadirkan Lebih Dari 100 Minigame dari 5 Board Seri Sebelumnya

Menurut kabar yang kami peroleh, Mario Party Superstar akan menghadirkan total lebih dari 100 Minigame dari 5 Board seri sebelumnya yang pernah mereka rilis pada konsol N64 dan GameCube. Benar sekali, kalian dapat menikmati berbagai mode ini dengan visual yang lebih indah dan memanjakan. Tidak hanya itu saja, kamu dapat memainkan game ini secara Lokal dan Online dengan teman-teman pengguna Nintendo Switch lainnya.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar, game ini akan rilis pada tanggal 29 Oktober 2021 mendatang. Seperti seri sebelumnya, Mario Party Superstar hanya dapat kalian nikmati secara Exclusive lewat platform Nintendo Switch saja. Bagaimanakah menurut kamu, apakah tidak sabar untuk bersenang-senang kembali bersama temanmu?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications