BeritaNintendoNintendo SwitchPS4

Worms Rumble Siap Meluncur ke Nintendo Switch Bulan Juni Ini

Keseruan Event E3 dan Nintendo Direct mendapatkan sambutan baik dari para gamer dan sepertinya berbuah manis. Nintendo tidak hanya memberikan jajaran informasi keren tentang game lamanya pada pergelaran ini, tetapi mereka juga memberikan kejutan spesial untuk gamer. Memang benar-benar tidak kita sangka kedatangannya, Team 17 akhirnya secara resmi akan merilis game Worms Rumble ke platform Nintendo Switch.

Worms Rumble Siap Meluncur ke Nintendo Switch

Gamer manapun pastinya tahu dengan game Turn-Based Classic bernama Worms. Game unik ini memang menjadi inspirasi utama dari game “Perjuangan Semut” yang dulu sempat ramai pada kalangan gamer Indonesia. Alih-alih mengangkat konsep Turn-based RPG, game yang satu ini malah memiliki mekanik baru ala game Rumble penuh aksi. Yup, pada game Worms Rumble, kalian akan bebas menembak, melompat, dan berlari tanpa harus bergantian lagi.

Informasi tentang Worms Rumble yang siap meluncur ke platform Nintendo Switch ini kita dapatkan langsung melalui pergelaran E3 dan Nintendo Direct tadi malam. Yup, game ini tidak hanya mendapatkan portingan baru, tetapi kalian yang membelinya akan mendapatkan berbagai Item menarik secara Exclusive. Contohnya saja item Patchwork Bear Outfit yang satu ini. Melanjutkan hal tersebut, Team 17 juga memberikan Trailer gameplay terbarunya.

Siap Meluncur Bulan Juni Ini

Seperti biasa, Worms Rumble sudah memiliki banyak Mode menarik seperti Deathmatch, Team Deathmatch, dan Battle Royale. Nantinya kamu bisa bermain dengan total player sebanyak 32 orang. Untuk sementara ini, Worms Rumble masih memiliki 6 Arena saja, tetapi Team 17 sudah berjanji akan memberikan banyak konten menarik lainnya di masa depan. Seluruh platform yang dapat memainkan game ini akan memiliki fitur Cross-Play.

Bagaimana menurut kalian, apakah tertarik untuk kembali bertempur bersama? Jika iya, Worms Rumble versi Nintendo Switch akan rilis pada tanggal 23 Juni 2021 mendatang. Tidak hanya Switch, kamu juga bisa memainkan game ini lewat platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Seperti biasanya, pengguna PC dapat langsung membeli game ini lewat Steam Store.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment