BeritaPCPlaystationPS4PS5ResmiXboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Luncurkan Teaser Perdana, Fallout Dapatkan Adaptasi Serial TV

Masih ingatkah kalian dengan game ikonik dari Bethesda Studios yang satu ini? Yup, setelah lama tidak muncul ke permukaan, kita akhirnya kedatangan kabar terbaru soal proyek yang kini sedang mereka kerjakan. Alih-alih mengumumkan game terbaru, Bethesda malah akan membuat serial adaptasi TV dari game Fallout. Lantas, bakal seperti apakah jadinya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News yang berikut ini.

Kita semua tahu bahwa tahun 2021 menjadi tahun yang begitu besar bagi Industri perfilman. Hal ini bisa terjadi karena banyak sekali film dan series besar yang rilis dalam waktu yang cukup berdekatan. Tidak hanya itu saja, satu hal menarik juga datang dari perilisan Serial adaptasi Video Game yang berakhir sukses besar. Tak mau kalah dengan Studio lain, Bethesda juga tertarik untuk melebarkan sayapnya ke Industri yang satu ini.

Todd Howard Siap Jadi Executive Producer untuk Kembangkan Serial Adaptasi Fallout

Melalui laporan yang kami dapat lewat situs Deadline dan Variety, Jonathan Nolan selaku Kreator dari serial Westworld dikabarkan sedang menggarap adaptasi dari game Fallout. Pada saat bersamaan, Geneva Robertson-Dworet selaku penulis dari film Tomb Raider Reboot dan Captain Marvel juga dikabarkan ikut bergabung dengan proyek ini sebagai Showrunners. Ia juga ditemani oleh Graham Wagner yang merupakan penulis dari film Silicon Valley.

Secara bersamaan, James Altman dan Todd Howard tidak mau ketinggalan untuk ikut memegang kendali produksi serial ini sebagai Executive Producer. Lebih dari itu, mereka juga memilih para Developer sebelumnya yang bertanggung jawab atas pengembangan game Fallout untuk ikut bergabung pada produksinya. Dari sinilah mereka mengkonfirmasi bahwa serial TV Fallout akan rilis melalui platform streaming Amazon Prime.

Amazon Prime Luncurkan Teaser Perdana dari Serial Ini

Sayangnya, untuk saat ini kita masih belum mengetahui tanggal pasti Peluncuran dari serialnya. Namun, pihak Bethesda sudah melepaskan sebuah Teaser perdana dari Serial ini melalui Channel YouTube miliknya. Sekedar mengingatkan saja, bahwa serial dapatasi Fallout sebenarnya sempat menjadi Rumor pada tahun 2020 lalu. Namun, baru kali ini lah kita akhirnya mendapatkan kepastian atas pengembangannya.

Bukan hanya Fallout saja yang sudah mulai memasuki tahap produksi. Serial lanjutan dari Arcane, HALO TV, Mario, Witcher Season 3, dan Sonic juga tengah dalam masa produksi. Yup, tentunya ini akan menjadi permulaan bagi banyak adaptasi Video Game yang siap meluncur di masa depan. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kamu tertarik untuk menyaksikannya?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications