BeritaNintendoNintendo SwitchPCPlaystationPS4PS5XboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Jumlah Player The Witcher 3 Meningkat Berkat Perilisan Season 2 Live-Action

Beberapa hari terakhir, kita telah menyaksikan Season ke-2 dari Franchise terkenal milik CD Project Red, yakni The Witcher yang mendapatkan adaptasi serial TV. Menariknya, daya pikat dari kehadiran serial TV “The Witcher” juga menjadi keuntungan tersendiri untuk versi gamenya. Pasalnya, jumlah player dari The Witcher 3: Wild Hunt kembali meningkat berkat perilisan Season 2 Live-Action. Lantas, seperti apa jadinya, Yuk ikuti kabar Gamedaim News.

Serial The Witcher bisa dikatakan menjadi serial Netflix pertama yang sukses dalam menyampaikan Tema dan Cerita pada versi Game-nya. Berkat adanya serial ini, berbagai Dev game mulai tertarik untuk terjun ke Industri perfilman. Contohnya saja seperti Arcane dari Riot Games dan Uncharted Live-Action dari Sony Picture. Meskipun demikian, serial The Witcher masih menduduki salah satu serial dengan segudang Fan-Base yang setia.

Player The Witcher 3 Meningkat Karena Live-Action Season 2

Player the witcher 3 meningkat karena season 2 live-action | steamdb
Player the witcher 3 meningkat karena season 2 live-action | steamdb

Saking suksesnya, serial tersebut dapat menarik banyak gamer baru untuk mencoba versi gamenya. Hal ini dibuktikan dengan meningkatnya jumlah pemain The Witcher 3 lewat Steam. Laporan ini berhasil kami dapatkan melalui halaman SteamDB The Witcher 3: Wild Hunt yang mengalami lonjakan hingga 62,000 pemain setelah perilisan Premier Season-2. Yup, angka ini belum termasuk laporan dari Epic Games atau GOG Store.

Melanjutkan hal ini, jumlahnya masih terus meningkat hingga tahun 2022. Pada saat artikel ini kita tulis, mereka sudah memperoleh 100.000 pemain dalam sebulan terakhir. Secara tidak langsung ini telah mengalami 2x lipat lonjakan sejak Season pertamanya rilis. Sekedar mengingatkan juga, bahwa tahun lalu, game ini telah memecahkan rekor sampai 50 juta penjualan lintas platform. Tidak heran, jika banyak gamer lama ingin kembali bernostalgia.

Season 2 The Witcher Capai 140 Jam Penayangan dalam Waktu 3 Hari

Berbicara soal Season ke-2, serial ini mencapai 142 Juta Jam penayangan lewat Netflix dalam waktu 3 hari saja. Lebih dari itu, season pertamanya sendiri hanya berhasil mencapai 49 Juta Jam penayangan. Dari sini kita dapat menyimpulkan bahwa Franchise The Witcher semakin populer dari-tahun ke tahun. Apa lagi, belum lama ini CDPR juga tengah menyiapkan Upgrade visual The Witcher 3 bagi pemilik konsol Next-Gen dan PC.

Untuk kamu yang tertarik melihat aksi Henry Cavill sebagai Gerald of Rivia, serial The Witcher sendiri sudah dapat kalian saksikan secara eksklusif melalui Platform Streaming Netflix. Lebih lanjut, Untuk Season 2 sudah meluncur sejak tanggal 17 Desember lalu. Lantas, bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk menyaksikannya?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications