BeritaAndroidiOSMobileResmi

Baki: King of Souls – Game Mobile Baru dari Anime Baki

Hari ini ada kabar cukup spesial bagi kalian para gamer Mobile. Pasalnya, ada sebuah game adaptasi Anime baru yang akan rilis untuk Android dan juga IOS. Sesuai dengan judul yang kami berikan, Baki: King of Souls akhirnya untuk Teaser perdana yang akan rilis untuk platform Mobile. Kira-kira bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News berikut ini.

Para pecinta Anime tentunya tahu dengan game “Laki” yang berjudul Baki The Grappler ini. Manga terkenal yang diilustrasikan oleh Keisuke Itagaki ini menjadi salah satu anime Shonen populer yang cukup melegenda. Sementara itu, Manga tersebut mengangkat genre Action dan terjual lebih dari 100 Juta Unit di seluruh dunia. Hal ini dapat terjadi karena serinya terkenal dengan aksi Fightingnya yang menakjubkan serta ceritanya yang penuh motivasi.

Game Mobile Adaptasi Anime Baki: King of Souls Akan Rilis Tahun Ini

Baki The Grappler sebenarnya menceritakan sosok anak muda bernama Baki Hanma yang punya ambisi kuat untuk menjadi petarung terbaik di seluruh dunia. Ia juga punya tujuan untuk mengalahkan sosok Yujiro, sang ayah yang terkenal jahat dan menggunakan kekuatannya untuk menyakiti orang. Demi menghentikan sang Ayah, Baki memulai karirnya sebagai petarung Arena Underground yang digelar oleh pria bernama Tokugawa.

Dari sinilah Baki Hanma mulai melawan banyak petarung handal dari belahan dunia. Tidak hanya itu, Ia juga akan berhadapan dengan berbagai jenis gaya bertarung dari budaya yang berbeda-beda. Namun, karena ambisinya ini Baki akhirnya belajar berbagai Martial Arts dari para lawannya saat bertarung. Dengan begitu, ia bisa mendapatkan perhatian sang Ayah yang merupakan petarung terkuat di bumi.

Belum Menunjukkan Gameplay dan Tanggal Perilisan

Perjalanan Baki yang penuh rintangan bisa kamu rasakan melalui Game terbaru yang diumumkan oleh studio resminya. Mereka memberikan Teaser perdana dari Baki: King of Souls yang akan rilis pada tahun ini. Game tersebut, kabarkan akan mengangkat konsep Hand-to-Hand RPG yang berbekal elemen Gacha. Pengumuman tersebut juga menjadi persembahan mereka untuk merayakan ulang tahun Franchise-nya yang ke-30.

Hingga saat ini, kita masih belum mendapatkan kabar soal Gameplay ataupun tanggal perilisannya. Anehnya lagi, kita pun masih belum tahu nama Studio yang akan membuat game tersebut. Namun, pada Twitternya mereka sudah mengkonfirmasi bahwa game ini akan rilis pada tahun 2022 lewat Android dan jug IOS. Yup, kamu nantinya bisa mengakses game tersebut secara Free to Play. Bagaimana menurut kalian, tertarik mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications