BeritaPlaystationPS5Resmi

Team Ninja Umumkan Rise of the Ronin, Game Open World RPG Berlatar Jepang

Masih dalam pembahasan seputar event Playstation State of Play bulan September, pada kesempatan ini kita akan beralih ke developer legendaris bernama Team Ninja. Baru-baru ini mereka kembali mengumumkan sebuah proyek memukau yang cukup menarik perhatian. Benar, kita berbicara soal Rise of the Ronin yang tampil perdana pada pagi ini. Lantas, bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Bagi kalian penggemar RPG, pastinya tidak asing lagi dengan studio ternama Team Ninja. Yup, ia merupakan studio yang bertanggung jawab atas kesuksesan game Souls-Like NIoh dan game Action RPG Ninja Gaiden. Setelah sukses besar dengan pengembangan Stranger of Paradise: Final Fantasy Origins, kali ini mereka memutuskan untuk mengerjakan game baru yang disebut sebut akan lebih besar dari proyek sebelumnya.

Rise of the Ronin Diumumkan, Lepas Trailer Perdana Belatarkan Abat 19 Revolusi Jepang

Menurut informasi yang kami terima lewat pergelaran Playstation State of Play pagi ini, Koei Tecmo selaku penerbit game tersebut akhirnya memperkenalkan kita dengan Rise of the Ronin. Seperti yang terlihat, ini merupakan game Action RPG baru yang mengusung dunia Open-World dan membawa setting era Miji Jepang. Dimana pada tahun 1868, negara tersebut melakukan Revolusi pertamanya melawan kedudukan Barat.

Pihak studio sendiri mengakui bahwa game ini akan menawarkan pengalaman Sejarah yang begitu kental dan belum pernah mereka buat sebelumnya. Fumihiko Yasuda selaku pemimpin studio mengatkan “Dengan memanfaatkan keterampilan dan pengetahuan yang kami peroleh bertahun-tahun, kami ingin membawa hal-hal ke tingkat berikutnya dengan mencoba menggambarkan secara revolusi paling kritis di Jepang termasuk bab tergelap, terjelek dan paling sering dihindari.”

Jadi Game Open-World Dengan Usur Sejarah

Hampir mirip seperti Ghost of Tsushima, Rise of the Ronin akan menyajikan peta Open-World lengkap dengan berbagai bioma, landscape, dan wilayah urban tradisional Jepang. Pemain diberi kebebasan untuk mengeksplorasi berbagai area dengan cara menunggang kuda atau terbang menggunakan layangan. Sayang, sejauh ini kita masih belum tahu akan seperti apakah Plot cerita yang mereka bawakan melalui gamenya.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, maka Rise of the Ronin masih belum menunjukkan jendela atau tanggal perilisan secara pasti. Kami pun masih belum tahu apakah game ini nantinya akan eksklusif Playstaion atau tidak. Yang pasti, pihak studio berjanji akan memberikan informasi lebih lanjut jika waktunya sudah tepat.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.