BeritaPCPlaystationPS4

Tango Gameworks Umumkan Game Visual Novel Ghostwire Tokyo Prelude

Masih ingatkah kalian dengan game buatan Tango Gameworks yang satu ini? Yup, meskipun game utamanya sendiri masih belum dirilis, kita akhirnya kedatangan proyek baru lagi yang akan menemani perilisan Ghostwire: Tokyo. Pada kesempatan ini Tango Gameworks baru saja mengumumkan game Visual Novel Ghostwire Tokyo Prelude. Lantas bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut.

Pertama kali diumumkan pada pergelaran E3 2019 yang lalu, Ghostwire: Tokyo merupakan game Survival Horror yang dipadukan dengan aksi First-Person-Shooter. Yup, game ini tampil layaknya DOOM namun dengan pendekatan yang lebih Fantasy serta latar temanya yang lebih Modern. Lebih dari itu, game ini juga menawarkan visual dunianya yang disturbing dengan berbagai elemen cerita Cosmic Horror yang cukup aneh.

Ghostwire Tokyo Prelude Akan Menjadi Prequel Game Originalnya, Ghostwire: Tokyo

Melalui laporan yang kami dapatkan pada akun Twitter resmi milik mereka, Tokyo Gameworks selaku pengembang game ini secara resmi mengumumkan Ghostwire Tokyo Prelude. Berbeda dari game originalnya yang mengusung First-Person Shooter, seri ini akan membawakan pendekatan Visual Novel. Perilisannya sendiri akan memperluas Lore cerita sebelum kalian memainkan game Originalnya yaitu Ghostwire: Tokyo.

Membawa setting 6 bulan sebelum game originalnya, Ghostwire: Tokyo Prelude akan mengajak pemain untuk bergabung dengan KK dan Team Supernaturalnya demi menginvestigasi orang-orang hilang yang tengah menimpa Tokyo. Namun, sepanjang perjalanan, mereka malah menemukan sesuatu yang lebih mengerikan. Pemain dituntut untuk mencari kebenaran demi mencegah kejadian yang lebih mematikan di kota.

Siap Membawa Konsep Visual Novel dengan Opsi Pilihan Dialog

Ini akan menjadi awal konflik dari kisah originalnya saat KK bertemu dengan kelompok bertopeng Hannya yang bertanggung jawab atas insiden tersebut. Pada suatu alasan tertentu, mereka itu tengah melakukan ritual yang misterius yang dapat mengancam manusia. Dari sinilah muncul berbagai jenis Hantu dari Folklore Jepang yang mencari seluruh sisa manusia. Pertempuran antar monster dan kelompok Supernatural akhirnya terjadi.

Seperti game VN pada umumnya, Ghostwire: Tokyo Prelude akan menyajikan opsi pilihan Dialog. Pemain dapat memutuskan langkah-langkah yang tepat untuk membantu kelompok Supernatural dalam menghentikan Hannya. Setiap keputusan yang kamu ambil, akan ada konsekuensinya. Seperti game originalnya, Ghostwire Tokyo Prelude akan rilis bersamaan pada tanggal 25 maret 2022 mendatang. Game ini tersedia lewat platform PC dan PS5

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment