BeritaPCPlaystationPS5Resmi

Ghostwire: Tokyo Unjuk Gameplay 10 Menit, Rilis Maret 2022

Tango Gameworks dan Bethesda Softworks telah memperlihatkan gameplay baru dari Ghostwire: Tokyo beserta tanggal rilis dari game tersebut.

Tango Gameworks dan Bethesda Softworks telah memperlihatkan gameplay baru dari Ghostwire: Tokyo beserta tanggal rilis dari game tersebut.

Informasi ini diumumkan oleh Tango Gameworks melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game Tango Gameworks, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Ghostwire: Tokyo Unjuk Gameplay 10 Menit

Ghostwire: Tokyo adalah game bergenre action-adventure yang menantang pemain untuk menguasai seni mistik Ethereal Weaving sambil bekerja untuk mengalahkan Hannya yang mengancam dan para pengikutnya, the Visitors, yang telah menyerbu Tokyo. Entitas supernatural ini menjelajahi dunia Ghostwire yang menakjubkan dan menciptakan suasana sangat gemilang yang merupakan surat cinta untuk Tokyo, keingintahuannya, dan rahasianya.

Ghostwire: Tokyo akan membawa pemain ke dunia menarik yang penuh dengan karakter dari legenda, cerita rakyat, dan dongeng Jepang. Kisah-kisah ini telah mengilhami banyak makhluk tidak biasa yang akan Anda temui dan akan memberi Ghostwire cita rasa Tokyo yang sebenarnya. Dibuat oleh pikiran inventif di Tango Gameworks, pemain akan melintasi lanskap kota ultra-modern Tokyo, menemukan landmark ikonik, dan mengungkap rahasia yang tersembunyi di dalamnya.

Pemain yang menjelajah di luar jalur juga akan menemukan karakter menawan yang membutuhkan bantuan, roh-roh yang tidak dapat terhitung jumlahnya yang membutuhkan penyelamatan, dan teman-teman purry tak terduga yang dapat menukar penemuan langka dengan hadiah besar. Cerita opsional di Ghostwire bukanlah tarif konten sampingan yang biasa, melainkan kisah yang menyenangkan yang semakin menyempurnakan dunia dan visi game.

Rilis 25 Maret 2022 Mendatang

Pemain PS5 yang melakukan pre-order untuk Ghostwire: Tokyo Deluxe Edition akan mendapatkan akses awal ke game pada tanggal 22 Maret 2022. Mereka juga akan menerima akses DLC ke Streetwear Outfit Pack, Shinobi Outfit, dan Kunai Weapon.

Ghostwire: Tokyo terkonfirmasi akan rilis di PS5 dan PC (Steam, Epic Games Store) pada tanggal 25 Maret 2022.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks