BeritaPCPlaystationPS4

Tanggal Rilis Wo Long: Fallen Dynasty Diumumkan

Koei Tecmo dan Team Ninja telah mengumumkan bahwa Wo Long: Fallen Dynasty akan rilis pada bulan Maret 2023.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Koei Tecmo melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game Koei Tecmo dan Team Ninja, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi dan Tanggal Rilis Wo Long: Fallen Dynasty

Dari Masaaki Yamagiwa, produser Bloodborne, beserta Fumihiko Yasuda, produser Nioh, Wo Long: Fallen Dynasty mengikuti kisah dramatis dan penuh aksi dari seorang prajurit milisi tanpa nama yang sedang berjuang untuk bertahan hidup dalam versi fantasi gelap Dinasti Han di mana iblis-iblis mengganggu Tiga Kerajaan.

Para pemain melawan makhluk mematikan dan tentara musuh menggunakan permainan pedang berdasarkan seni bela diri Tiongkok dan berusaha mengatasi rintangan dengan membangkitkan kekuatan sejati dari dalam.

Beberapa fitur utama:

  • Demons in the Kingdom – Sebuah fantasi gelap yang berlatar belakang selama periode Tiga Kerajaan yang kacau; narasinya dengan jelas menceritakan kisah perjuangan berat seorang prajurit milisi untuk bertahan hidup selama Dinasti Han di kemudian hari yang penuh dengan setan. Ini adalah kegilaan di Tiga Kerajaan yang belum pernah terjadi sebelumnya!
  • Awaken the Power – Kalahkan musuh-musuh mematikan untuk meningkatkan semangat dan membangkitkan kekuatan dari dalam! Atasi kesulitan melalui strategi baru yang unik, termasuk gaya bertempur berdasarkan “Five Phases”.
  • Live by the Sword – Terkenal karena serangan kejam yang dapat mengubah gelombang pertempuran dalam sekejap, praktisi pedang dari seni bela diri Tiongkok dengan anggun mengubah kecepatan saat mereka bergeser antara manuver ofensif dan defensif. Mengalahkan lawan dengan kekuatan yang bertubi-tubi dalam serangkaian pertempuran yang intens dan berdarah sambil mempelajari ketepatan dan keterampilan yang diperlukan untuk menjadi master pedang sejati.

Koei Tecmo juga merilis laporan umpan balik lengkap berdasarkan survei pengguna yang dikirim setelah perilisan demo Wo Long: Fallen Dynasty pada akhir bulan September 2022.

Wo Long: Fallen Dynasty akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, beserta PC (Steam, Microsoft Store) pada tanggal 3 Maret 2022. Game ini juga akan tersedia di Xbox Game Pass dan PC Game Pass.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment