BeritaPCPlaystationPS4

Wo Long: Fallen Dynasty Tidak Bawa Opsi Difficulty

Sebuah kabar spesial datang dari developer legendaris Team NINJA. Seperti biasa, hari ini kita mendapatkan berita lebih lanjut seputar Wo Long: Fallen Dynasty. Benar, setelah sukses meramaikan acara Tokyo Game Show yang dugelar Pekan lalu, hari ini pihak studio kembali memastikan bahwa Wo Long: Fallen Dynasty tidak akan bawa opsi Difficulty. Bakal seperti apakah jadinya? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Jika mendengar nama Koei Tecmo tentunya yang terbesit dalam pikiran kita tidak lain adalah Dynasty Warriors, NioH, dan Samurai Warriors. Setelah sukses dengan perilisan Dynasty Warriors 9 Empires, mereka rupanya punya satu proyek yang akan mengangkat dunia berbeda. Alih-alih merilis game berbentuk Musou seperti sebelumnya, Koei Tecmo dan Team NINJA berkerja sama untuk menciptakan game Souls-Like dengan tema Wuxia.

Team Ninja Pastikan Wo Long: Fallen Dynasty Tidak Akan Bawa Opsi Difficulty

Dalam laporan wawancara yang kami terima lewat situs media EuroGamer, Masaaki Yamagiwa selaku producer Team Ninja mengklaim bahwa ia mendukung penuh ide untuk tidak menambahkan opsi difficulty dalam Wo Long: Fallen Dynasty. Menurutnya satu buah dificulties yang sudah di set adalah cara terbaik dan maksimal untuk menikmati Wo Long: Fallen Dynasty. Ini juga tidak akan membatasi pemain baru untuk datang maupun mengurangi pengalaman gamer Veteran Soul-Like.

Mereka mengatakan “Kami berpikir itu adalah hal yang ‘tepat’ untuk memiliki satu difficulty yang sudah di set, sehingga setiap pemain akan memiliki pengalaman yang sama mengatasi rintangan yang sangat intens untuk menimbulkan perasaan puas saat menyelesaikannya. Tapi kami mengingatkan bahwa game ini juga memberi pemain kebebasan untuk menggunakan cara unik dalam menyelesaikan tantangan,” katanya.

Pemain Dapat Meminta Bantuan Player Lain di Home Multiplayer

Dalam wawacara lain, ia melanjutkan “Wo Long memang bukanlah permainan yang mudah dengan cara apa pun, tetapi kami bekerja untuk memberi pemain kebebasan dan agensi sebanyak yang mereka inginkan, mengatasinya. rintangan dengan caranya sendiri.” Hal tersebut dibuktikan dengan keberadaan sistem Moral, di mana pemain dapat menjadi lebih kuat dengan cara membunuh musuh yang ada dan kemudian memilih tingkat moral musuh yang akan dihadapi selanjutnya.

Yang paling menarik, kamu bisa melakukan Summon untuk meminta bantuan pemain lain yang lebih berpengalaman demi mengatasi musuh bersama-sama. Cara ini dianggap cukup efektif pada game Elden Ring buatan FromSoftware. Apa lagi, komunitas Souls-Like sendiri terkenal cukup kompak dan selalu membantu pemain baru dalam menyelesaikan tantangan gamenya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment