BeritaNintendoNintendo SwitchPC

Rumor: Tanggal Rilis Sonic Frontiers & God of War Ragnarök Bocor?

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa tanggal rilis dari Sonic Frontiers dan God of War Ragnarök mungkin sudah bocor ke publik.

Informasi ini pertama kali muncul melalui akun Twitter bernama PlayStation Game Size. Jika kalian tertarik dengan informasi game terbaru, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Rumor: Tanggal Rilis Sonic Frontiers & God of War Ragnarök Bocor?

PlayStation Game Size melaporkan bahwa Sonic Frontiers muncul di database Sony Interactive Entertainment dengan tanggal 15 November 2022. Mereka kemudian menemukan God of War Ragnarök dengan tanggal 30 September 2022.

PlayStation Game Size telah menyatakan bahwa tanggal rilis yang muncul tersebut kemungkinan besar hanya berupa placeholder saja. Ada kemungkinan besar SEGA dan Santa Monica Studio bisa merubah tanggal tersebut ke tanggal yang baru.

Informasi terakhir yang kami dapat dari Sonic Frontiers adalah game tersebut akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Steam) pada akhir tahun 2022. Sedangkan untuk God of War Ragnarök, game ini sempat mengalami penundaan dan masih dijadwalkan akan rilis di PS5 dan PS4 pada tahun 2022.

Ini bukan pertama kalinya PlayStation Game Size melakukan hal seperti ini. Selama dua tahun terakhir, mereka selalu membocorkan berapa besar file game yang akan rilis di platform PlayStation nanti.

PlayStation Game Size telah membocorkan eksistensi Fall Guys: Ultimate Knockout di PS5 dan beberapa besar file game seperti Babylon’s Fall, Horizon Forbidden West, dan Elden Ring.

Tanggal Rilis OXENFREE II: Lost Signals Juga Bocor?

Selain kedua game tadi, OXENFREE II: Lost Signals juga muncul dengan tanggal 8 Februari 2022. Informasi terbaru yang kita dapat adalah pengembangnya, Night School Studio, sudah dibeli oleh Netflix.

Jika informasi ini benar, maka Oxenfree II: Lost Signals terkonfirmasi akan rilis di PS5, PS4, Nintendo Switch, dan PC (Steam) pada tanggal 8 Februari 2022.

Karena tidak adanya informasi lebih lanjut, kita tunggu saja pengumuman resmi dari SEGA, Santa Monica Studio, dan Night School Studio.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment