Bocoran: Tanggal Rilis dari Mass Effect Legendary Edition!

in , , , , ,
Bocoran Tanggal Rilis Dari Mass Effect Legendary Edition!
Mass Effect Legendary Edition | Gamesradar

Salah satu franchise game paling diminati dari generasi ketujuh tentu adalah Mass Effect besutan BioWare. Berbagai pujian pun mereka dapatkan beberapa tahun terakhir ini. Melihat hal ini, tidak mengherankan melihat banyak fans yang sudah sabar untuk mencicipi Mass Effect original dengan Mass Effect Legendary Edition.

Kabar baiknya, nampaknya tersisa beberapa bulan lagi sebelum para fans dapat mencicipinya, jika bocoran terbaru ini memang akurat. Baru-baru ini, muncul sebuah bocoran yang ungkap tanggal rilis dari Mass Effect Legendary Edition. Bocoran ini sendiri muncul melalui beberapa toko retailer ternama.

Tanggal Rilis Mass Effect Legendary Edition Bocor

Menurut bocoran, Mass Effect Legendary Edition rencananya akan siap meluncur pada tanggal 12 Maret 2021. Namun, perlu kami ingatkan bahwa ada kemungkinan juga rencana ini akan berubah sebelum benar-benar dikonfirmasi oleh pihak BioWare ataupun EA sendiri selaku pengembang.

Bagi kamu yang belum tahu, Mass Effect Legendary Edition sendiri ialah versi remaster dari tiga game Mass Effect pertama untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Mass Effect original ini tentu sama dengan apa yang fans rasakan dulu. Hanya saja hadir dengan visual yang lebih baik serta DLC.

Tengah BioWare Kembangkan

Bocoran Tanggal Rilis Dari Mass Effect Legendary Edition
Mass Effect | Gamerant

Menariknya lagi, ada kabar yang mengatakan bahwa Mass Effect remaster ini juga akan tuju PlayStation 5 dan Xbox Series X. Namun yang pasti saat ini, belum ada konfirmasi langsung dari pihak EA terkait versi next-gen ini. Terlepas dari itu semua, BioWare sebelumnya telah menggoda para fans dengan Mass Effect baru.

Mass Effect terbaru tersebut saat ini tengah dalam tahap pengembangan. Informasi terkait proyek teranyar tersebut masih sangat minim untuk sekarang. Mass Effect Legendary Edition saat ini tengah dalam tahap pengembangan untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Apakah para fans akan dapat merasakan apa yang mereka rasakan saat memainkan Mass Effect original terdahulu lewat versi remaster ini? Menarik untuk kita tunggu. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Gamerant

Berikan Nilaimu untuk konten ini