Game Buatan Indonesia Cendrawasih Ganti Nama Jadi ‘BIWAR: Legend of Dragon Slayer’

in , , , ,
Game Buatan Developer Indonesia Cendrawasih Berganti Nama Menjadi 'biwar Legend Of Dragon Slayer'
BIWAR: Legend of Dragon Slayer | Gamebrott

Belum lama ini, gamer Indonesia telah dihebohkan dengan kemunculan game buatan developer Indonesia bernama Legend of Cendrawasih. Bagaimana tidak, kualitas yang ditawarkan oleh sang developer dari Bali ini memang sangat solid dan menjadi salah satu game paling ditunggu-tunggu.

Seperti yang kamu tahu bahwa developer Indonesia sendiri memang terkenal dengan racikan game horror mereka. Namun berbeda dengan Cendrawasih, game Action ini diusahakan akan rilis untuk konsol PlayStation 5. Bahkan, semakin hari game tersebut terlihat semakin meyakinkan.

Game Developer Indonesia – Legend of Cendrawasih

Devata Game selaku pengembang pun memberi informasi terbaru seputar game mereka ini. Mereka secara resmi mengumumkan bahwa akan mengganti nama Legend of Cendrawasih menjadi BIWAR: Legend of Dragon Slayer. Bagi kamu yang belum tahu, BIWAR sendiri ialah salah satu legenda dari Indonesia.

Legenda ini berasal dari Mimika, Papua yang bercerita dengan pemuda yang hendak membunuh seekor naga untuk membalas kematian ayah sekaligus memecah rantai kutukan sang ibu. Pengumuman ini sendiri datang bersamaan dengan sebuah trailer pendek berdurasi 40 detik.

BIWAR: Legend of Dragon Slayer

Game Buatan Developer Indonesia Cendrawasih Berganti Nama Menjadi Biwar Legend Of Dragon Slayer
BIWAR| Jagatplay

Selain itu, Devata Game juga mengatakan bahwa BIWAR akan usung tema hack and slash, action-adventure dengan sistem EXP. Kamu juga bisa melakukan upgrade senjata serta skill di dalamnya. Namun sayangnya, mereka nampaknya masih enggan untuk memberikan jendela rilis untuk game satu ini.

Kabar baiknya, Devata Game berjanji akan memberikan sebuah demo playable dalam waktu dekat ini melalui Steam dan itch.io. BIWAR: Legend of Dragon Slayer rencananya akan rilis untuk PlayStation 4, PlayStation 5 dan juga PC. Apakah kamu adalah salah satu gamer Indonesia yang menunggu game satu ini rilis?

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan komentar mu di bawah ya.

source: Jagatplay

Berikan Nilaimu untuk konten ini