BeritaNintendoNintendo SwitchPCPlaystationPS4PS5ResmiXboxXbox OneXbox Series S

Tanggal Rilis Endless Dungeon Diumumkan

SEGA dan Amplitude Studios telah mengungkapkan tanggal rilis Endless Dungeon, yaitu pada tanggal 18 Mei 2023.

Informasi ini diumumkan oleh SEGA melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game besutan SEGA dan Amplitude Studios, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi dan Tanggal Rilis Endless Dungeon

Endless Dungeon adalah perpaduan unik antara roguelite, tactical action, beserta tower defense yang berlatar Endless Universe. Terjunlah ke stasiun luar angkasa yang ditinggalkan sendirian atau dengan teman dalam co-op, rekrut tim pahlawan yang terdampar, dan lindungi kristal Anda dari gelombang monster yang tidak pernah berakhir… atau mati saat mencoba, isi ulang, dan coba lagi.

Beberapa fitur utama:

  • We Got Turrets and We Got Guns – Anda terdampar di stasiun luar angkasa yang ditinggalkan yang penuh dengan monster dan misteri. Untuk keluar, Anda harus mencapai The Core, tetapi Anda tidak dapat melakukannya tanpa bot kristal Anda. Makhluk yang bisa berlari itu adalah kunci Anda untuk bertahan hidup di ruangan-ruangan yang dibuat secara prosedural di reruntuhan luar angkasa ini. Sayangnya, dia juga memiliki jiwa yang rapuh dan setiap monster di tempat ini menginginkan bagian darinya. Anda harus berpikir cepat, merencanakan dengan baik, menempatkan menara, dan kemudian… kembang api! Serangga, bot, dan gumpalan tidak akan berhenti untuk mengubah Anda dan kristal itu menjadi debu dan puing-puing. Dengan banyaknya pilihan senjata dan turret, perlengkapan yang tepat akan menjadi pembeda antara hidup dan mati.
  • Ride Solo or Giddy Up with Your Friends – Anda dapat menghadapi kengerian Station dengan mengendarai sendirian atau membentuk tim dan menjalankan tantangan dalam co-op 3 pemain. Setelah Anda mendapatkan pagar betis, rencanakan gerakan Anda. Pilih senjata mereka dari berbagai pilihan mulai dari penyembur api hingga penembak jitu beracun. Jika sudah siap, masuklah ke Station untuk menjalankan misi karakter, mencoba melarikan diri, atau sekadar menghabisi penduduk setempat. Anda mungkin akan mati saat mencobanya, tetapi hei, itulah yang terjadi di penjara bawah tanah luar angkasa ini!
  • Assemble Your Reckless Squad – Bersiaplah untuk bertemu dengan para pahlawan yang penuh warna yang semuanya memiliki tujuan yang sama: untuk keluar! Masing-masing membawa kartu mereka sendiri ke meja. Ada Bunker yang tangguh yang akan menyerap kerusakan, Blaze yang berapi-api yang suka meledakkan sesuatu, atau mungkin Shroom yang akan menyembuhkan teman satu regunya dengan dupa yang “tidak biasa”. Pilih pahlawanmu untuk membangun tim yang cocok untukmu. Saat kamu mengenal mereka, kamu akan mengetahui bahwa mereka semua memiliki motivasi dan rahasia tersendiri…
  • Monsters, Dangers, Secrets, and Treasures, Oh My! – Melarikan diri berarti mengatasi semua bahaya di Station. Ya, semuanya. Robot mematikan, monster tanpa ampun, barang jarahan, dan binatang raksasa menanti Anda di setiap sudut. Semakin dalam Anda menyelidiki tumpukan rongsokan ini, semakin Anda akan menemukan sejarahnya yang tragis. Mengapa Station menarik setiap kapal yang terbang terlalu dekat? Mengapa Anda kembali lagi setiap kali menendang ember? Tidak peduli seberapa akrab Anda dengan Endless Universe, Station memiliki lebih banyak cerita untuk diceritakan.
  • The More Dyin’, The More Growin’ – Benci untuk memberitahukannya kepada Anda, ini tidak akan mudah, dan Anda mungkin akan mati… banyak. Tapi tidak apa-apa, karena setiap kali Anda melakukannya, Anda akan dimuat ulang kembali ke Saloon. Anggap saja Saloon sebagai pusat operasi (dan minuman), di mana Anda dapat meningkatkan hero dan senjata, membuka jalur baru menuju The Core, mengobrol dengan penduduk setempat, mendengarkan lagu, dan meminum minuman yang menyegarkan (dan lezat). Kemudian, kembalilah ke Station dan cobalah untuk keluar – lagi.

Endless Dungeon akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC (Steam, Epic Games Store) pada tanggal 18 Mei 2023.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications