Berita

Pusing Dengan Bocil Prematur, Windah Basudara Langsung Top Up 45 Juta Rupiah

Windah Basudara memang dikenal sebagai streamer lucu dan kocak yang selalu menghibur para penontonnya. Pada setiap game yang dia mainkan, bang Brando selalu memberikan effort yang sangat luar biasa. Misalnya dengan memberikan drama kocak di akhir video dan rela menghabiskan uang jutaan rupiah untuk melakukan top up di game tersebut.

Semua hal tersebut dia lakukan untuk menghibur bocil-bocil kematian yang selama ini telah mensupportnya sampai menjadi seperti saat ini. Nama Windah Basudara kembali viral setelah dirinya melakukan top up sebesar 45 juta rupiah dalam game Clash of Clans.

Karena Disebut TH 15 Prematur

Sejak dirinya pertama kali memainkan game Clash of Clans, bang Windah selalu diserang oleh bocil prematur. Bocil-bocil yang menyebut akun bang Windah memiliki Town Hall prematur. Pasalnya bang Windah tidak memiliki unit-unit dengan level maksimal, padahal TH yang dimilikinya sudah tinggi.

Memang bang Windah selalu menghabiskan uang jutaan rupiah ketika bermain Clash of Clans, dan dia tidak ingin menunggu lama grinding akunnya tersebut. Maka dari itu, Windah Basudara terkenal dengan ucapannya “Cepatkan! Bayar!“. Tidak peduli berapa jumlah diamond yang dibutuhkan untuk membayarnya.

Dalam video edisi terbarunya bermain COC, bang Windah melakukan top up sebesar 45 juta rupiah dan akhirnya mencapai town hall maksimal, yaitu TH 15. Namun, di dalam video dia menyebutkan jumlah uang yang dia keluarkan tidak mencapai 45 juta, karena dirinya mendapatkan diskon harga kawan

Tidak Prematur Lagi?

Windah ba udara bermain cla h of clan
Pusing dengan bocil prematur, windah basudara langsung top up 45 juta rupiah 3

Dengan total diamond lebih dari 400 ribu, bang Windah langsung mengupgrade wall pertahanannya. Selain itu, banyak unit lainnya yang juga diupgrade, seperti pasukan, mantra, barrack, rumah eliksir, dan lainnya.

Bang Windah juga akhirnya bisa menikmati fitur-fitur yang hanya bisa diakses di TH 15, seperti salah satunya adalah pet baru. Setelah diamondnya habis, apakah TH milik bang Windah sudah tidak prematur?

Jawabannya ya tergantung dari bocil-bocil kematian penonton bang Windah. Banyak dari mereka yang mengatakan masih prematur, dan tak sedikit juga yang menyebut sudah tidak prematur.

Mungkin saja bang Windah akan kembalI memainkan game Clash of Clans dan melakukan top up dalam jumlah yang lebih besar di next episode.


Kunjungi terus Gamedaim Viral agar selalu mendapatkan informasi menarik lainnya tentang Windah Basudara.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications