BeritaPCPlaystationPS4

Tanggal Perilisan Ghostwire: Tokyo Bocor Lewat Halaman PSN

Masih ingatkah kalian dengan game buatan Tango Gameworks yang satu ini? Yup, setelah cukup lama tidak muncul ke permulaan, kita akhirnya kedatangan kabar baru lagi soal game Cosmic Horror miliknya yang lama tak terlihat. Pada kesempatan ini Tango Gameworks sepertinya telah kebocoran tanggal perilisan Ghostwire: Tokyo. Lantas kapan kira-kira game yang satu ini rilis? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut.

Pertama kali diumumkan pada pergelaran E3 2019 yang lalu, Ghostwire: Tokyo merupakan game Survival Horror yang dipadukan dengan aksi First-Person-Shooter. Yup, game ini tampil layaknya Resident Evil: Village namun dengan pendekatan yang lebih Fantasy serta latar temanya yang lebih Modern. Lebih dari itu, game ini juga menawarkan visual dunianya yang disturbing dengan berbagai elemen Cosmic Horror yang cukup aneh.

Bethesda Kebocoran Tanggal Perilisan Ghostwire: Tokyo

Melalui laporan yang kami dapatkan lewat situs media VGC, Bethesda selaku publisher game ini sepertinya tanpa sengaja membocorkan tanggal perilisan Ghostwire: Tokyo. Hal tersebut dibuktikan dengan munculnya sebuah kalimat tanggal perilisan lewat listingan game tersebut di halaman PlayStation Store Jepang. Seperti yang terlihat, game Ghostwire: Tokyo dikabarkan baru akan rilis pada tanggal 24 Maret 2022 mendatang.

Sayangnya, belum lama setelah tulisan tersebut muncul, pihak PlayStation sadar dan memutuskan untuk menghapus tulisan “24 Maret 2022” menjadi kata “2022” saja. Mengingat cukup banyak sekali game yang rilis pada bulan Musim Semi mendatang, tentunya bocoran tersebut bisa dikatakan sangatlah kuat. Sayangnya pihak Bethesda dan Tango Gameworks masih belum memberikan tanggapan atas kebocoran tanggal tersebut.

Bethesda dan Tango Gameworks Belum Memberikan Tanggapan Atas Bocoran Ini

Sejauh ini, Ghostwire: Tokyo memang belum banyak memberikan detail lebih lanjut soal cerita gamenya ataupun Gameplay yang lebih dalam. Yang kita tahu hanyalah game satu ini masih punya kontrak dengan Pihak Sony meskipun Bethesda sendiri memang sudah menjadi milik Microsoft. Dari sini juga perilisan versi Xbox game tersebut harus tertunda selama setahun setalah tanggal perilisannya di PlayStation.

Bagi kamu yang tidak sabar, Ghostwire: Tokyo dirumorkan akan rilis pada tanggal 24 Maret 2022 mendatang. Nantinya kamu bisa memainkan game ini lewat platform PC dan PlayStation 5 secara Eksklusif. Seperti biasanya, pengguna PC dapat membeli game tersebut melalui toko digital Steam Store. Bagaimanakah menurut kalian, apakah tertarik untuk mencobanya juga?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment