BeritaPCPlaystationPS4XboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Diablo 2 Resurrected Akhirnya Dapatkan Tanggal Perilisan

Sebuah kejutan besar datang dari sang publisher ternama Blizzard. Tak pernah memberikan kabar baru soal game apakah yang sedang mereka kerjakan, kini mereka akhirnya kembali ke permukaan. Sebelumnya mereka telah memberikan trailer pertama untuk game ini yang sempat mendapatkan respon positif dari para fans. Yap kali ini mereka datang lagi dengan tanggal perilisan Diablo 2 Resurrected pada pergelaran E3 2021 ini.

Bagi kalian penggemar MMORPG pastinya sudah tahu dengan game legendaris yang satu ini. Map besar dengan segudang konten ini tetap memberikan hal baru dan sangat sulit untuk kita tinggalkan. Sudah berumur 21 Tahun, akhirnya salah satu series terkenal dari Franchise Diablo mendapatkan versi Remake. Tidak hanya itu saja, mereka juga menghadirkan beberapa konten yang lebih fresh lagi. 

Diablo 2 Resurrected Akhirnya Dapatkan Tanggal Perilisan

Kesuksesan game buatan Blizzard ini juga sempat menginspirasi banyak game lainnya untuk mengambil genre yang sama. Contohnya saja TorchLight dan Path of Exile yang hingga kini masih memiliki banyak pemain aktif. Sebelumnya, memang sudah banyak para gamer dan fans meminta kehadiran Versi Remastered game ini. Namun karena Blizzard masih memiliki banyak game yang belum mereka rilis, akhirnya game ini harus mereka tunda terlebih dahulu.

Informasi tentang tanggal perilisan game milik Blizzard ini kita dapatkan melalui pergelaran E3 2021 dan Xbox Showcase beberapa hari yang lalu. Seperti yang terlihat, mereka kembali memberikan Trailer gameplay terbaru dari game ini. Kamu dapat kembali menyaksikan aksi berbagai Class yang ada dalam melawan para Monster-monster mematikan. Secara tidak langsung game ini membawa kesan Nostalgia tersendiri.

Siap Hadirkan Berbagai Edisi Menarik

Versi remaster ini rupanya menjadi bundle 2 game seri kedua termasuk ekspansi sebelumnya yang bernama Lord of Destruction. Namun, jika kalian lebih tertarik dengan Bundle Prime Evil Collection, maka kamu akan mendapatkan game Diablo 3 Eternal Collection lengkap dengan seluruh ekspansinya. Seperti biasanya, jika kalian melakukan Pre-Order, game ini akan memberikan Bonus berupa kosmetik dan gear exclusive yang menarik.

Jadi bagaimana menurut kalian, apakah tertarik untuk mencoba versi Remake dari game tersebut? Blizzard juga sempat mengatakan bahwa nantinya game ini akan sesuai dengan yang Player ingat pada versi Classic-nya. Yang membuatnya berbeda adalah kehadiran 4K Support, HD Texture dan Dolby Surround sound. Siap rilis tanggal 28 September 2021, kamu bisa menikmati game ini lewat PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications