BeritaAndroidiOSMobileResmi

Tanggal Perilisan Attack on Titan: Brave Order Mobile Diumumkan

Sebuah kabar mengejutkan datang untuk kalian para gamer Mobile. Pasalnya, studio baru bernama Luentrix Games baru saja datang dengan pengumuman Proyek terbarunya yang cukup menarik. Benar, kita berbicara soal tanggal perilisan Attack on Titan: Brave Order Mobile. Lantas bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News berikut ini.

Penggemar Anime manapun pastinya mengenal apa itu Attack on Titan. Yup, anime tersukses sepanjang masa ini telah menimbulkan Hype besar selama beberapa tahun terakhir. Mengingat pada tahun 2021 ini kita akan kedatangan episode terakhirnya, maka tidak heran juga banyak sekali Studio game mulai mendekati Franchise ini untuk bekerjasama. Contohnya saja seperti yang dilakukan oleh studio Luentrix Games ini.

Luentrix Games Umumkan Tanggal Perilisan Attack on Titan: Brave Order Mobile

Melalui laporan yang kami dapatkan lewat akun Twitter resminya, Luentrix Games selaku pengembang game ini akhirnya mengumumkan tanggal perilisan Attack on Titan: Brave Order Mobile. Seperti yang terlihat, game ini baru akan rilis pada tanggal 11 Februari 2022 mendatang. Bersamaan dengan hal tersebut ia juga membuka tahap Pra-Registrasi untuk pengguna IOS dan Android.

Dari Pra-Registrasi tersebut player akan mendapatkan kesempatan untuk memperoleh Reward spesial yaitu mata uang In-Game sebanyak 30 Red Stone Reward ini baru akan mereka bagikan ketika gamenya rilis dengan target Pra-Registrasi yang sudah terpenuhi. Ada banyak hal yang bisa kalian dapatkan menggunakan mata uang tersebut, contohnya seperti melakukan Gacha, membeli Item, dan masih banyak lagi.

Siap Meluncur Bulan Depan dan Telah Membuka Fase Pra-Registrasi

Berbicara soal Gameplay, Attack on Titan: Brave Order merupakan game RPG Turn-based dengan perpaduan konsep Co-Op Multiplayer. Sesuai dengan judulnya, kita akan berperan sebagai anggota Survey Corp untuk membasmi para Titan yang menyerang tempat tinggal mereka. Benar, dari sini kita akan bertemu dengan jajaran karakter Ikonik Animenya yaitu Eren, Mikasa, Armin, dan lain-lain. Yang menarik, seluruh Pengisi Suara versi Anime juga akan ikut terlibat.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar, maka Attack on Titan: Brave Order akan rilis pada tanggal 11 Februari 2022 mendatang. Game ini bisa kalian akses melalui platform Android dan IOS. Seperti biasanya, kamu dapat melakukan Pra-Registrasi secara gratis lewat AppStore dan PlayStore. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications