BeritaPS5

The Callisto Protocol Tidak Akan Kedatangan Mode Co-Op Multiplayer

Hadir mengejutkan, The Callisto Protocol muncul tepat waktu dan menjadi game horror berjudul baru yang akan hadir pada era Next-Gen. Langsung mendapatkan respon positif dari para fans Dead Space, game ini lagi-lagi mendatangkan kejutan lainnya.

Belum lagi mereka juga telah mengonfirmasi bahwa game ini akan satu Universe dengan PUBG. Ada satu hal yang cukup kita sayangkan, pasalnya game The Callisto Protocol ini tidak akan mendukung fitur Co-Op Multiplayer.

Takut Mengulangi Kesalahan Lamanya, The Callisto Protocol Tidak akan Memiliki Fitur Co-Op

The callisto protocol ternyata satu universe dengan pubg
The callisto protocol ternyata satu universe dengan pubg

Glen Schofield sang pengembang game ini sekaligus pendiri Striking Distance Studios akhirnya siap memunculkan beberapa detail lagi. Informasi ini beredar saat dirinya sedang melakukan wawancara Q&A lewat platform Discord. Kabar pertama yang muncul pada wawancara tersebut adalah Schofield sendiri mengaku bahwa game ini telah mereka kerjakan langsung dengan Veteran. Hebatnya para veteran ini berisi orang orang terpercaya Schofield yang salah satunya adalah Steve Papoutsis.

Mereka menyebutkan bahwa game ini akan sangat booming saat rilis dan sudah pasti akan memiliki cap “game terseram sepanjang masa.” Kata-kata tersebut terlontar dari sang Developer game legendaris Dead Space. Informasi kedua ini cukup mengejutkan para gamer. Schofield juga mengkonfirmasi bahwa game ini tidak akan mendukung fitur Co-Op seperti game sebelumnya. Ia mengaku bahwa game ini tidak akan mengulangi kesalahan sang game pendahulunya.

Game Horror Ambisius ini akan Berlatar 300 Tahun Setelah PUBG

Mendengar hal tersebut para gamer akhirnya memberikan statemen yang bercampur aduk. Ada yang mendukung hal tersebut, ada juga yang tidak setuju. Sang Developer pun menjelaskan lebih rinci lagi bahwa game ini tidak memiliki Co-Op mode karena hal tersebut akan merusak suasana menyeramkan game ini. Mereka menyebutkan bahwa game ini akan lebih efektif apabila kita nikmati sebagai single-player. Co-Op mode mungkin cukup menyenangkan namun tidak untuk game yang satu ini.

Untuk saat ini belum ada detail lebih lanjut lagi dari sang Pendiri Studio tersebut. Namun kita kedatangan detail lain yang mengatakan bahwa game ini akan memiliki latar waktu 300 tahun setelah kejadian yang ada pada game PUBG. Informasi ini membuktikan bahwa game PUBG juga akan memiliki cerita dan Lore-nya sendiri. Bagi kalian yang tertarik dengan game The Callisto Protocol, game ini akan rilis pada tahun 2022 mendatang. Game ini juga akan rilis untuk platform PC dan Console Next-Gen.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications