BeritaAndroidBocoraniOS

Tampilan Baru Mobile Legends (Project NEXT UI )

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang sangat populer, Mobile Legends sendiri rilis pada Juli 2016. Sudah cukup 5 tahun Mobile Legends menemani hari-hari para gamers. Sepanjang perjalanan itu juga membuat Mobile Legends kian mengalami perubahan dari waktu ke waktu.

Tidak hanya dari segi fitur, hero, skin saja, dari segi UI Mobile Legends juga sangat berbeda dari pertama rilis. Jika kamu pemain lama, pasti sudah melihat langsung perubahan UI ML tersebut. Tim developer terus melakukan update untuk meningkatkan kenyamanan pemain dan akan melakukan update besar-besar yang akan mengubah tampilan UI pada Project NEXT UI.

BACA JUGA:

Project NEXT UI ML

Meskipun perubahan UI ini baru tersedia di advance server, tapi hal tersebut menjadi gambaran untuk update Mobile Legends ke depannya. Perubahan UI yang terjadi sangatlah mencolok dimana tampilannya lebih sederhana dan enak dilihat.

  • Interface lebih sederhana: Update project Next UI akan membuat interface lebih sederhana dan membuat pemain lebih nyaman.
  • Visual Lebih Bagus: Perpaduan warna interface nantinya lebih bagus dan sangat nyaman dimana.
  • Pengoptimalan Efek: Efek ini berupa animasi transisi yang lebih halus dan menu utama bisa berubah dari siang ke malam sesuai daerah kalian.

Selain itu masih ada banyak pembaruan lain yang akan hadir pada project ini. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa menonton video berikut ini:

https://youtu.be/x1RopKzr0Wc
UI M0bile Legends | Ace Unyill

Ukuran Update Project NEXT UI ML

Karena Moonton akan melakukan update besar-besaran, banyak pemain ML yang bertanya-tanya berapa ukuran update untuk project ini? Untuk saat ini belum ada informasi resmi dari Moonton, tapi akun instagram Mobilelegendsrex membagikan video yang menampilkan ukuran dari update ini yaitu 3,76 GB.

Jika itu benar ukurannya, apakah spek HP untuk memainkan Mobile Legends meningkat atau pihak Moonton punya cara optimasi agar update tersebut tidak terlalu berat sama HP spek kentang.

https://www.instagram.com/p/CQihwS-jWWY/

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.