BeritaAndroidiOSMobileResmi

Anime Tamiya Let’s and Go Dapatkan Adaptasi Game Mobile

Bagi kamu anak tahun 90-an pastinya sudah kenal dong dengan Anime legendaris bernama Let’s and Go yang satu ini. Yup, anime yang memperkenalkan kita dengan Tamiya (Mini 4WD) ini akhirnya dibuatkan game baru. Kerennya lagi, game Let’s and Go yang satu ini kabarnya akan rilis untuk platform Mobile. Penasaran bakal seperti apakah tampilannya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim news yang berikut ini.

Pengalaman merakit sendiri mobil Tamiya impian kita memang menjadi memori yang tak terlupakan. Meskipun anime ini mereka buat di negara Jepang, namun siapa sangka bahwa Bakusou Kyoudai bisa menjadi anime paling populer di Region Indonesia ini. Buktinya, tidak hanya animenya saja yang terkenal bagi kalangan anak-anak, namun versi adaptasi gamenya pun cukup laris manis pada era PlayStation 1.

NetEase Unjuk Tampilan Game Tamiya Let’s and Go Mobile

Sudah cukup lama tidak kedatangan game terbaru, kini serial anime tersebut akan mendapatkan game baru yang nantinya siap digarap oleh Dev asal China bernama ManTa Games. Kabar ini pertama kali kami dapatkan melalui sebuah artikel yang baru saja TapTap games luncurkan melalui situs resmi miliknya. Seperti yang terlihat, game ini nantinya bakal hadir secara Free to Play untuk semua gamer platform Mobile.

ManTa Games sebelumnya memang cukup terkenal dengan game garapanya yang lebih fokus pada adaptasi serial anime. Studio ini sebelumnya sempat membuat nama-nama game terkenal seperti Fairy Tail, BLEACH, dan One-Punch Man. Sekedar mengingatkan saja, Ketiga game ini merupakan lisensi resmi milik Netease. Jadi sudah kita pastikan bahwa game yang satu ini kemungkinan bakal sukses seperti game garapan mereka yang lain.

Bakal Hadir Pada Region China Terlebih Dahulu

Netease unjuk tampilan game tamiya let's and go mobile  | netease
Netease unjuk tampilan game tamiya let’s and go mobile | netease
Netease unjuk tampilan game tamiya let's and go mobile  | netease
Netease unjuk tampilan game tamiya let’s and go mobile | netease

Ingin berbeda dari game Free to Play lainnya, adaptasi game Let’s and Go yang satu ini kabarnya siap memberikan Story Mode. Tidak hanya itu saja, kamu pun nantinya dapat menikmati pengalaman PVP dan PVE lewat game tersebut. Seperti sudah menjadi ciri khas Tamiya, game ini pun akan memberikan kalian kebebasan untuk berkostumisasi mobil Mini 4WD. Tidak hanya tampilan saja, namun, kamu pun bisa memodifikasi mesin yang ada.

Sayangnya, Game Bakusou Kyoudai atau Let’s and Go ini masih belum memiliki tanggal rilis pasti. Namun pihak TapTap sudah memastikan bahwa game tersebut nantinya dapat kamu mainkan pada Platform IOS dan Android. Mereka baru saja membuka tahap pra-registrasi melalui TapTap untuk kamu yang tertarik. Untuk sementara, gamenya sendiri baru akan rilis pada Region China dan versi globalnya sendiri masih belum memiliki kabar.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications