BeritaResmi

Baru Seumur Jagung, Game One Punch Man: A Hero Nobody Knows Tutup Server Tahun Depan

One Punch Man: A Hero Nobody Knows adalah game yang di awal perilisannya sangat ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar. Oleh karena itu, sejak dirilis pada 28 Februari 2020 lalu, cukup banyak orang yang sangat excited untuk memainkan game yang dibintangi oleh Saitama ini.

Namun sayangnya seiring berjalannya waktu, popularitas game One Punch Man semakin menurun. Bahkan menurut data yang Gamedaim News peroleh, dalam waktu 30 hari terakhir, game tersebut hanya dimainkan oleh rata-rata 16 pemain saja.

Tentu angka tersebut sangatlah menghkawatirkan mengingat One Punch Man adalah salah satu serial Anime yang memiliki banyak penggemarnya.

One Punch Man Resmi Tutup Server

Melalui unggahan Twitter, Bandai Namco mengkonfirmasi jika server game One Punch Man: A Hero Nobody Knows akan ditutup pada 28 Februari 2022 mendatang. Semua mode game offline dan pertandingan online 1vs1 masih dapat dimainkan. Selain itu, pemain juga masih bisa membuat karakter dan membeli konten DLC yang tersedia.

Game bergenre fighting memang game yang terus ditelusuri oleh Bandai Namco. Saat perilisannya Game One Punch Man: A Hero Nobody Knows ini tersedia di PS4, Xbox One, dan PC. Namun, game ini bisa dibilang menerima review yang buruk dari para penggemar, termasuk penggemar manga/anime One Punch Man.

Dugaan Penyebabnya

Opm
One punch man | steam

Jika kamu para pecinta Animanga pasti sudah tak asing lagi dengan serial anime One Punch Man. Ya, One Punch Man sendiri adalah salah satu Animanga paling sukses dan terkenal di kalangan para otaku di dunia ini. Alur cerita yang sangat tak bisa dibayangkan dibumbui dengan komedi yang sangat kocak membuat One Punch Man menjadi salah satu animanga terbaik saat ini.

Mungkin sebagian besar orang menganggap jika game fighting dengan pemeran utama yang memiliki kekuatan super, yaitu dapat mengalahkan musuh hanya dengan satu pukulan saja bukanlah kombinasi yang pas.

Atau mungkin karena ada alasan lain yang membuat game ini menjadi sepi peminat? Kalau kamu sendiri apa yang menyebabkan hal ini terjadi?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications